Sukses

Cinta Laura dan 6 Profesi yang Bikin Hartanya Melimpah di Usia Muda

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura tak hanya dikenal sebagai artis berparas cantik dan memesona. Wanita 26 tahun ini juga diketahui memiliki harta yang melimpah sejak usianya masih sangat belia.

Tak heran, pasalnya sejak berkarier di dunia hiburan, Cinta Laura sudah menonjolkan multi talentanya. Alhasil, penghasilannya pun tak sekadar dari satu profesi.

Menelusuri ke belakang, Cinta Laura hingga kini setidaknya memiliki enam sumber penghasilan yang membuatnya bergelimang harta sejak usia sangat muda. Apa saja itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktris Sinetron

Cinta Laura memulai karier dengan aktingnya berbagai sinetron. 2007 silam. Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) merupakan salah satu sinetron yang melambungkan namanya.

3 dari 7 halaman

2. Aktris Layar Lebar

Cinta Laura semakin serius menekuni aktingnya dengan tampil di berbagai judul film layar lebar. Tak tanggung-tanggung, beberapa judul diproduksi di Hollywood, misalnya saja The Nanny Is Watching.

4 dari 7 halaman

3. Tarik Suara

Cinta juga memiliki talenta di bidang tarik suara. Sebagai penyanyi, Cinta bahkan sudah meluncurkan album pertama yang berjudul namanya sendiri.

5 dari 7 halaman

4. Bintang Iklan

Cinta Laura juga kerap membintangi beberapa iklan untuk berbagai produk. Baik itu di televisi maupun media lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Endorsement

Selain iklan, Cinta Laura juga melakukan endorsement beberapa produk di media sosialnya. Namun, ia hanya mendukung beberapa produk.

7 dari 7 halaman

6. Bisnis

Salah satu kegiatan baru yang dilakukan oleh Cinta Laura adalah berbisnis. Baru-baru ini ia terjun di dunia bisnis fashion busana olahraga. Ia bahkan memantau langsung proses produksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini