Sukses

Tak Hanya Kulkas, 5 Hal di Mansion Kim Kardashian Ini Dijamin Bikin Melongo

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian beberapa waktu lalu bikin heboh karena lemari es yang ia miliki. Hal ini berawal saat wanita empat anak tersebut berfoto di depan kulkasnya yang terlihat sangat kosong.

Orang pun keheranan, mengapa orang sekelas Kim Kardashian punya kulkas kosong melompong?

Demi meluruskan kesalahpahaman, Kim Kardashian akhirnya membuat sebuah tur singkat lewat unggahan di Instagram, memperlihatkan isi sejumlah lemari es yang ia miliki. Salah satunya bahkan berbentuk lemari es walk-in.

Sudah bisa ditebak, publik langsung terperangah melihat "koleksi" lemari es milik Kim Kardashian.

Sebenarnya, masih ada banyak hal di mansion istri Kanye West ini yang menarik perhatian. Nah, ini dia lima hal luar biasa dari rumah pasangan artis ini yang terletak di Calfornia, Amerika Serikat:

2 dari 6 halaman

1. TV 130 Inci di Bawah Lantai

Bukan hal aneh bila seseorang meletakkan televisi di kamar tidur miliknya. Tapi TV Kim Kardashian terbilang sangat spesial, bahkan mampu membuat heboh saat dipamerkan pemiliknya di Instagram pada April tahun lalu.

Yang pertama, karena ukurannya yang luar biasa besar, mencapai 130 inci. Yang kedua, karena TV ini "disimpan" di bawah lantai. Saat dinyalakan, TV ini akan mucul dari bawah lantai.

 

3 dari 6 halaman

2. Wastafel Ajaib

Rumah megah Kanye West dan Kim Kardashian diisi dengan berbagai hal yang didesain khusus, termasuk wastafel dalam kamar mandi pasangan ini. Namun wastafel ini membuat publik bingung, karena bagian yang umumnya berbentuk seperti mangkok justru terlihat datar.

Orang pun bertanya-tanya, bukankah airnya akan tumpah ke lantai?

Kim Kardashian kemudian membuat video penjelasan bahwa wastafel ini adalah hasil kolaborasi antara Kanye West, desainer interior Axel Vervoordt, dan arsitek Claudio Silvestrin.

Kim mengatakan meski terlihat datar, bagian counter pada wastafel ini sebenarnya sedikit miring, sehingga air bisa mengarah ke lubang pembuangan.

"Kamu bisa buka kerannya sebesar mungkin yang kamu mau dan tidak akan menciprat," tuturnya.

4 dari 6 halaman

3. Lampu Rumah

 

Tak hanya wastafel, Kim Kardashian juga sempat memamerkan sakelar lampu rumahnya. Bentuknya bukan tombol biasa, melainkan tiga tombol kecil yang disusun vertikal.

"Tiga tombol ini berfungsi untuk menyalakan, mematikan, dan meredupkan. Tak ada kotak di sekitarnya. Kurasa ini keren terlihat lebih menarik," tuturnya.

Selain itu, jangan bayangkan lampu rumah Kim Kardashian penuh dengan bohlam. Bagian langit-langit di kamar mandi, ruang pakaian, dan sejumlah bagian lain di rumahnya merupakan panel cahaya.

Alhasil bila dinyalakan, seluruh bagian langit-langit akan bersinar terang.

5 dari 6 halaman

4. Wabi-Sabi

Tak hanya Kim Kardashian, unggahan Kanye West di Twitter juga sempat membuat publik terheran-heran. Kala itu, Kanye West ingin memperlihatkan rumhnya yang bernuansa putih dan minimalis. Ada banyak bagian kosong dalam rumah tersebut, dan dindingnya yang terlihat polos.

Namun publik heran mengapa di antara kursi-kursi berdesain modern tersebut, Kanye West meletakkan manekin tanpa kepala.

Dalam tayangan My Next Guest With David Letterman, Kanye West sempat mengatakan kepada host kondang tersebut bahwa ia tertarik dengan pandangan wabi-sabi dari Jepang, yang berisi penerimaan atas ketidaksempurnaan. Bahwa sesuatu yang indah, tidak selalu sempurna.

"Rumah ini adalah wabi-sabi itu sendiri," kata Kanye West, seperti terlihat dalam trailer acara ini yang diunggah di kanal YouTube Netflix.

6 dari 6 halaman

5. Winter Wonderland di Halaman Rumah

Natal 2019 kemarin dirayakan keluarga Kardashian-West secara besar-besaran. Bahkan mereka menyulap halaman rumah mereka bagaikan "winter wonderland" yang penuh salju.

Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories-nya, Kim Kardashian memamerkan salju yang menggunung di halaman rumahnya. Ternyata tumpukan salju ini dibuat dengan mesin.

"OK guys, pesta Natal di rumah keluarga West sebentar lagi siap. Guys, lihat ini winter wonderland dengan gunung yang besar," kata Kim, memperlihatkan gunung salju ke kamera.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Jelang Menikah, Intip Kembali Momen Lamaran Mantan Suami Lulu Tobing
Artikel Selanjutnya
Bukan Vegetarian, Anak Sulung Kim Kardashian Seorang Pescatarian