Sukses

Sinopsis FTV SCTV Comeback Sang Mantan Tayang Kamis Pagi Ini

FTV SCTV Kamis pagi ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV pagi ini  Jihan (25) kecewa banget melihat tunangannya, Bara (27) bermesraan bersama cewek lain, Yuna (26). Jihan pura-pura nggak lihat ketika Bara nyamperin dia buat ngomong rencana pernikahan mereka. Di dalam mobil, Jihan minta pernikahannya dibatalkan karena ia sudah tahu perselingkuhan Bara.

Sementara itu FTV SCTV masih berlanjut. Bara terkejut dan bilang cewek yang tadi cuma temen. Jihan dan Bara bertengkar dalam mobil sampai mereka mau nabrak seorang yang bawa bebek-bebek di mobil pick-upnya , Deri (27). Deri jatuh dan terluka, sementara mobil yang ditumpangi Jihan dan Bara kecelakaan.

Seminggu setelahnya, Jihan bangun dia teriak ada di sebuah gubuk milik seorang nenek bernama Jamilah (65). Jamilah cerita Jihan baru pulih dari pingsannya karena jatuh dari jurang. Saat mereka nonton tv, ada berita tentang Jihan yang meninggal, Jihan kecewa dan benci banget sama Bara yang menganggapnya meninggal. Sekarang sama selingkuhannya Yuna nguasain harta dan perusahaannya.

Jihan bilang sama Nenek Jamilah agar merahasiakan dirinya sebagai Jihan. Ia mau merubah jati dirinya sebagai cucu Jamilah bernama Rara yang kelihatan tomboy dan ceplas-ceplos. Karena percuma juga balik ke rumahnya, orang yang dicintainya sudah mengkhianatinya. Maklum Jihan adalah pewaris tunggal kekayaan yang orangtuanya sudah meninggal.

FTV SCTV masih berlanjut.

 

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menanggung Resiko

Menjadi cucu Jamilah, Jihan harus menanggung resiko karena Jamilah sekarang sakit-sakitan. Dia harus mengganti posisi Jamilah yang kerja di sebuah peternakan bebek tetangga Jamilah milik Rojak (55). Jamilah biasanya cuman ngebantu bikin telur asin. Di peternakan, Jihan bertemu dengan cowok nyebelin, yang ternyata itu adalah Deri.

Deri seperti melihat Jihan tapi dimana yah, ah.. ngapain mikirin cewek tomboy yang nyebelin itu. Deri cuman mau bilang ke ayahnya Rojak, kalau dia udah gak mau lagi kerja ngurusin bebek, dia udah diterima kerja diperusahaan ternama. Resikonya Jihan harus urus semua bebek di peternakan. Tenang, Ucup (25) temennya Deri masih setia kerja apalagi dengan hadirnya cewek muda kayak Jihan, bisa ia manfaati selain Jihan belajar ngurusin bebek bisa ia dekati.

3 dari 3 halaman

Sewaktu Kecil

Yang bikin semangat Deri adalah ia kerja di perusahaan temannya sewaktu kecil, yang ternyata adalah Bara. Tapi Deri seperti melihat mantannya yang pergi ninggalin dia gitu aja di berbincang dengan Bara, ah.. Mungkin ia salah lihat kali. Bener!! Yuna adalah mantannya Deri, mereka mau nikah tapi Deri gak bisa ngasih syarat permintaan ibunya Yuna, Romlah (50) yang harus ngasih uang 500 juta.

Akhirnya Romlah minta Yuna untuk ninggalin Deri, meskipun Yuna masih ada rasa cinta sama Deri. Melihat Bara sekarang yang sukses, Yuna malah dekati Bara.

Bara dulu emang menyukai Yuna, tapi ia nggak pede karena Yuna lebih dulu pacaran sama Deri. Mengetahui Deri kerja di Bara, Yuna minta Bara buat pecatin Deri, tapi Bara bilang hubungan mereka nggak salah toh Yuna dan Derik udah putus. Bara emang sengaja biar bikin Deri sakit hati. Bara terus kasih perhatian Romlah dengan uang dan Barang hingga Romlah senang dan mendesaknya untuk segera nikahi Yuna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini