Sukses

Siaran Langsung Fan Meeting BLACKPINK dan Peluncuran Samsung Galaxy A51 di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Januari 2020 menjadi bulan spesial bagi pecinta gadget dan penggemar Girlband Korea, BLACKPINK. Mengawali tahun ini, Samsung Indonesia meluncurkan smartphone terbaru di segmen mid-range yakni Samsung Galaxy A51 yang mengusung layar Infinity-O.

Layar Samsung Galaxy A51 berukuran 6,5 inci FHD+ berteknologi Super AMOLED yang mampu menghadirkan tampilan layar lebih terang, warna lebih tajam sehingga menawarkan visual experience yang tidak terbatas ketika browsing, menonton video, gaming dan lainnya. Tak hanya itu, layar Super AMOLED juga mampu menghemat daya 40% dibanding tipe layar pada umumnya.

Predikat Awesome Screen layak menempel pada Galaxy A51, karena bagian muka smartphone ini tampil menawan dengan lubang kamera selfie (Infinity-O) yang berada di tengah atas dan panel belakang berbekal empat quad camera (empat kamera).

2 dari 3 halaman

Awesome Camera

Samsung Galaxy A51 juga layak disebut Awesome Camera karena memiliki kamera selfie 32MP dan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP f/20, kamera makro 5MP, ultra wide 12MP, dan dept sensor 5MP. Kamera belakang Galaxy A51 dilengkapi beragam fitur menarik mulai Smart Switch, Live Focus hingga Super Steady Video.

Penggunaan smartphone bakal lebih awet karena Samsung Galaxy A51 tertanam baterai berkapasitas 4.000 mAh yang juga didukung fitur fast charging berdaya 15W dengan USB Type-C 2.0. Urusan performa, Anda tidak perlu meragukan Samsung Galaxy A51 karena smartphone ini didukung chipset Exynos 9611 disandingkan dengan RAM/ROM yang besar. Galaxy A51 sudah menjalankan Android 10 dengan antarmuka One UI terbaru versi 2.0.

Peluncuran Galaxy A Series terbaru ini menjadi spesial karena Samsung menghadirkan secara langsung Brand Ambassador-nya, BLACKPINK, saat peluncuran Samsung Galaxy A51 yang digelar pada hari Selasa, 14 Januari 2020 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. 

Tak hanya hadir sebagai tamu, BLACKPINK juga mengadakan acara exclusive fan meeting bertajuk Awesome LIVE with BLACKPINK seperti yang diumumkan Samsung Indonesia melalui akun sosial medianya pada akhir tahun 2019.

Seperti diketahui bersama, pada acara Awesome LIVE with BLACKPINK Samsung Indonesia telah menyiapkan 120 invitation bagi para penggemar BLACKPINK dan pengguna Samsung Galaxy untuk berkesempatan bertatap muka dengan personel BLACKPINK. Para undangan juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti fan singing bersama Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo.

Anda bisa nonton secara langsung Fan Meeting dan peluncuran Samsung Galaxy A51 melalui Youtube Samsung Indonesia mulai pukul 17.00 Wib.

3 dari 3 halaman

Pre Order Samsung Galaxy A51: Sold Out dalam 2 hari

Minat konsumen Tanah Air untuk memiliki Samsung Galaxy A51 begitu besar. Pre order Galaxy A51 yang dibuka pada 10 Januari 2020 lalu ini langsung sold out dalam 2 hari saja. Konsumen yang telah melakukan pre order Galaxy A51 pun mendapatkan gelang pintar Samsung Galaxy Fit E senilai Rp 599.000,- secara gratis.

Bagi konsumen yang melewatkan pre order jangan berkecil hati. Samsung Indonesia mengumumkan bahwa Samsung Galaxy A51 akan tersedia di toko-toko ritel serentak di seluruh Indonesia mulai 24 Januari 2020.

Informasi selengkapnya, Anda dapat mengunjungi akun twitter @samsungID, instagram @ Samsung_ID, dan facebook Samsung Indonesia maupun website www.samsung.com/id.

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Super Lengkap! Ini Fitur Andalan Galaxy A71|A51 yang Dukung Gaya Hidupmu
Artikel Selanjutnya
Bikin Pangling, Lisa Blackpink Tampil Tanpa Poni