Sukses

6 Potret Rumah Mewah Aisyahrani, Adik Sekaligus Manager Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Hidup mewah dan glamor sudah sangat melekat bagi kehidupan Syahrini. Apalagi kini, Syahrini menjadi istri Reino Barack yang merupakan pengusaha muda berdarah Indonesia-Jepang.

Tak kalah dengan Syahrini, ternyata adiknya Aisyahrani yang juga bertugas sebagai manager pribadinya memiliki kekayaan yang tak kalah berlimpah.

Melalui akun Instagramnya, Aisyahrani juga kerap menggunakan barang-barang bermerek kelas dunia dan hobi pelesiran seperti Syahrini.

Untuk tempat tinggal, Aisyahrani memiliki rumah yang sangat mewah untuk ditempati bersama suaminya, Jeffry Geovani dan kedua anaknya.

Berikut potret rumah Aisyahrani yang sangat mewah bagaikan istana, yang tak kalah dengan kediaman milik sang kakak, Syahrini.

2 dari 7 halaman

1. Nampak Depan

Rumah  tersebut didominasi dengan warna putih, di sekelilingnya terdapat tanaman hias agar suasana terlihat asri.

3 dari 7 halaman

2. Bergaya Eropa

Di salah satu ruangan terdapat lampu kristal, sehingga menghadirkan kesan klasik ala Eropa namun tetap modern.

 

4 dari 7 halaman

3. Emas

Warna emas juga menghiasi salah satu ruangan di rumah Aisyahrani. Dengan warna tersebut, ruangan jadi terlihat elegan dan mewah.

 

5 dari 7 halaman

4. Menawan

Selain terlihat mewah, rumah Aisyahrani juga terlihat menawan dengan tatanan yang apik dan terlihat instagramable.

Banyak sekali sudut menarik yang cocok untuk dijadikan tempat berfoto. Sehingga tak heran bila ia kerap mengunggah foto saat berada di rumahnya.

6 dari 7 halaman

5. Dapur dan Kolom renang

Terdapat kolam renang di rumah mewah milik Aisyahrani. Yang menarik, tak jauh dari kolom renang terdapat dapur yang terlihat modern.

7 dari 7 halaman

6. Garasi

Garasi yang terdapat di rumah Aisyahrani cukup unik. Sebab terpisah dari rumah utamanya, namun tidak memiliki jarak yang jauh.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Syahrini Liburan ke Amerika, Pakai Tas Hermes Rp 1,6 Miliar
Artikel Selanjutnya
Syahrini Gunakan Jaket Seharga Mobil Xpander