Sukses

Putri Sule Ungkap Rencana Umrah Bareng Ibunda

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri Sule pada Sabtu (4/1/2020), menyisakan duka mendalam, terutama bagi anak-anaknya. Rizky Febian dan adik-adiknya, termasuk Putri Delina, tak dapat menahan kesedihan.

Di tengah suasana duka, Putri Delina pun mengutarakan isi hatinya setelah ditinggal sang ibunda tercinta. Ungkapan tersebut disampaikan oleh putri Sule dan mendiang Lina tersebut melalui akun Instagram @putridelinaa.

Putri Delina mengunggah potretnya bersama Lina di dalam rumah. Di situ, mendiang mantan istri Sule tersebut sedang duduk, sementara Putri Delina tampak menggenggam lengan dan merangkul sang ibunda.

2 dari 6 halaman

Tak Menyangka

Dalam keterangan fotonya, Putri mengaku tak menyangka dirinya harus ditinggal selama-lamanya oleh ibunda. Padahal, sebelumnya mereka sempat menghabiskan waktu berdua.

"Teteh masih ga nyangka mah.. baru kemaren liburan di garut, berendam bareng, teteh peluk peluk mamah, cium2 mamah terus, minta maaf juga ke mamah.. 😭😭," tulis Lina dalam keterangan fotonya, belum lama ini.

3 dari 6 halaman

Umrah Bareng

Selain itu, Putri dan adik-adiknya sempat menyusun banyak rencana bersama sang ibunda. Termasuk salah satunya adalah menjalani umrah bersama.

"Mahh ... mamah udah janji padahal, mau tinggal bareng sama ade2 di bandung,mamah janji mau umroh bareng lagi jugaa, masih banyak rencana2 kita ya mah 😊," ungkap Putri Delina.

4 dari 6 halaman

Kehendak Sang Khalik

Putri pun mengambil hikmah atas kepergian sang ibunda untuk selama-lamanya. Ia melihat bahwa ibunya selama ini mengalami banyak cobaan yang belum tentu bisa diterima Putri.

"Tapi kita gatau kehendak allah mah, mungkin allah gamau mamah di sakitin terus, di fitnah terus, dan gamau mamah banyak pikiran teruss.. insyallah teteh akan kuat kaya mamah ya mahh ...," Putri menyampaikan.

5 dari 6 halaman

Janji Putri

Sebuah janji pun diutarakan oleh Putri kepada mendiang ibunda. Banyak hal yang sudah diamanatkan oleh Lina ingin diwujudkan oleh Putri ke depannya.

"Mamah sekarang udah tenang disana mah. terimakasih banyak mah untuk segalanyaa, amanat dan yang udah di ajarain ke teteh selama mamah hidup insyallah akan teteh jalan kan dengan baik mah," ujarnya.

6 dari 6 halaman

Ungkapan Sayang dan Doa

Terakhir, Putri Delina menyampaikan ungkapan sayangnya kepada sang ibunda sekaligus ucapan terima kasih yang sangat mendalam.

"Teteh sayang sayang banget sama mamah!❤️terimakasih juga buat semuanya yang udah doain mamah💞 al-fatihah," pungkasnya.