Sukses

Jakarta Banjir, Minat Penonton Film Rasuk 2 Tak Surut

Liputan6.com, Jakarta Cuaca mendung dan hujan deras yang berlangsung sejak pergantian tahun 2020 membuat beberapa daerah di Indonesia mengalami banjir. Di Jabodetabek, banjir menjadi bencana yang menyita perhatian nasional. Film Rasuk 2 tayang di antara masa-masa banjir tersebut. 

Produser Rasuk 2,  Dheeraj Kalwani sempat khawatir banjir akan mempengaruhi semangat menonton film Rasuk 2.

"Tapi kita nggak bisa apa-apa. Harapan yang utama adalah semuanya selamat," ujar produser Rasuk 2, Dheeraj Kalwani kepada wartawan, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Minat

Beruntung ternyata penonton film Rasuk 2 tetap signifikan. Hari pertama penayangannya, Rasuk 2 telah mengumpulkan 63 ribu penonton. 

"Ternyata banjir tak menyurutkan minat penonton film ini. Saya berterimakasih pada semua yang tetap semangat mendukung film Indonesia," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Jumlah Penonton

Hingga tiga hari penayangannya, Rasuk 2 sudah mengumpulkan 173.000 penonton selama 3 hari. Sebagai pemain utama, Nikita Willy juga berterimakasih. 

"Banyak komentar positif pada kualitas gambar film Rasuk 2, ada yang bilang juga kesurupan saya menyakinkan. Terimakasih atas apresiasi penonton film Rasuk 2," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Nikita Willy berharap film ini bisa menjadi salah satu hiburan di tengah cuaca yang tidak menentu. 

"Semoga bisa menjadi penyemangat. Kita tidak bisa melawan alam, mesti bersahabat dengan alam, menjaga kelestariannya. Semoga kita semua selamat," harapnya.