Sukses

Demi Lovato Putus, Sebulan Setelah Umumkan Pacaran dengan Model

Demi Lovato ingin fokus kepada hubungan dia dengan Tuhan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah asmara Demi Lovato dan sang kekasih, Austin Wilson, akhirnya kandas juga. Hal ini telah dikonfirmasi oleh sejumlah media hiburan seperti People, E! News, Entertainment Tonight, dan lainnya, dengan sumber yang dekat dengan pelantun "Skyscrapper" ini.

Sumber yang dihubungi oleh People, menyebut Demi Lovato ingin fokus kepada dirinya sendiri.

 

"Saat ini dia berkonsentrasi pada dirinya dan pekerjaannya, juga fokus pada hubungan dia dengan Tuhan," tutur sumber tersebut, diwartakan People pada Senin (23/12/2019).

Berita ini mengejutkan banyak penggemar karena munculnya tak terduga. Apalagi baru bulan November lalu Demi Lovato mengumumkan hubungannya dengan Austin Wilson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hapus Foto

Kala itu Demi Lovato mengunggah foto mesra keduanya di Instagram. Model pria tersebut diperlihatkan sedang mencium pipi penyanyi wanita berusia 27 tahun tersebut.

Namun, kini foto tersebut telah dihapus.

3 dari 7 halaman

Berbulan-bulan

Meski baru terang-terangan mengakui hubungan ini pada bulan lalu, Demi Lovato dan Austin disebut telah berbulan-bulan menjalin asmara.

4 dari 7 halaman

Semangat

Walau menjomblo jelang pergantian tahun, Demi Lovato disebut tetap merasa gembira. "Dia bersemangat menanti bab baru yang dibawa tahun 2020," tutur sumber ini menambahkan.

5 dari 7 halaman

My Love

Tak hanya Demi Lovato yang ingin move on dari kisah asmara yang kandas ini, tapi juga Austin Wilson. Pria 25 tahun ini menghapus foto mesranya, yang memperlihatkan ia tengah memeluk Demi Lovato dari belakang.

"My Love," begitu caption unggahan Austin kala itu.

 

6 dari 7 halaman

Berawal dari Teman

Sebelum memutuskan berkencan, Austin Wilson dan Demi Lovato telah menjalin hubungan pertemanan sejak lama. Setelah mengumumkan hubungan asmara mereka, keduanya sempat beberapa kali terlihat bersama.

7 dari 7 halaman

Kenangan di Disneyland

Terakhir, keduanya menghabiskan waktu bersama di Disneyland pada 14 Desember 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini