Sukses

Yoon Winner: Nasi Goreng Makanan Favoritku Nomor Satu

Winner telah merampungkan konser mereka yang bertajuk "Cross Tour in Jakarta" di Tennis Indoor Senayan.

Liputan6.com, Jakarta Winner telah merampungkan konser mereka yang bertajuk "Cross Tour in Jakarta" di Tennis Indoor Senayan. Konser Winner berlangsung selama 2,5 jam dan membawakan lebih dari 25 lagu.

Di tengah pertunjukan, masing-masing anggota mengutarakan antusiasmenya setelah kembali ke Jakarta. Yoon misalnya, dengan penuh semangat mengungkapkan kecintaannya pada kuliner khas Indonesia.

"Kalian menyukai konsernya? Terima kasih banyak. Apa makanan favorit aku di Jakarta?" tanya Yoon kepada ribuan Inner Circle, sebutan bagi penggemar Winner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nomor Satu

Seisi venue langsung berteriak dengan lantang, "Nasi goreng!" Jawaban ini dibenarkan pemilik nama asli Kang Seung Yoon tersebut.

"Ya benar, nasi goreng! It's my favorite, favorite, favorite food, yang nomor satu," beri tahu Yoon.

3 dari 6 halaman

Unggahan di Instagram Stories

Sehari sebelum konser, Yoon sempat mengunggah konten di Instagram Stories sedang menyantap nasi goreng. Hoony kemudian meminta Yoon untuk mempraktikkan videonya lagi.

"Aku melihat Instagram Stories kamu, (bisa enggak akting lagi makan nasi goreng kayak yang kamu unggah itu?" pinta Hoony. 

4 dari 6 halaman

Ekspresi Wajah Berbinar

Ia lalu berjalan seolah mengambil sepiring nasi goreng dan diberikan kepada Yoon.

Yoon kemudian berakting seakan di tangannya terdapat nasi goreng. Ia menyantapnya dengan lahap dan memperlihatkan ekspresi wajah berbinar.

 

5 dari 6 halaman

Nasi Goreng Buntut

"Sangat enak. Benar-benar enak. Hari pertama nasi goreng udang, hari kedua buntut," ia mengungkapkan.

Mino, Yoon, Jinu dan Hoony memulai penampilan mereka dengan lagu "Everyday".

6 dari 6 halaman

Serbaputih

Keempatnya tampil memesona dengan busana serbaputih.

Di lagu kedua, grup asuhan YG Entertainment ini membawakan "Love Me Love Me". Seisi venue pun semakin bersemangat mengikuti alunan lagu sambil melambaikan light stick biru mereka. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini