Sukses

SCTV Siap Sajikan Pesta Pergantian Tahun Paling Spesial di Ancol

Gempita 2020 akan disiarkan langsung di SCTV sejak pukul 19.00 WIB dari Pantai Carnaval Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV kembali menyelenggarakan pesta pergantian tahun yang luar biasa. Pesta pergantian tahun ala SCTV dikemas dengan tajuk Gempita 2020.

Gempita 2020 akan disiarkan langsung di SCTV sejak pukul 19.00 WIB dari Pantai Carnaval Ancol. Konser musik spesial ini akan dipandu host Andhika Pratama dan Yuki Kato, serta deretan band dan musisi papan atas.

Nama-nama besar yang akan memeriahkan Gempita 2020 adalah antara lain Noah, Armada, Geisha, D'Masiv, SETIA Band, dan lain-lain. Penampil lainnya di acara spesial SCTV ini antara lain magician Demian dan Russel Miracle. Mereka berdua akan menampilkan atraksi menegangkan secara langsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komitmen SCTV

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan bahwa acara tersebut menjadi kebanggaan SCTV yang mampu secara rutin berkolaborasi di malam pergantian tahun dengan Taman Impian Jaya Ancol.

"Komitmen kami selalu menyajikan kemasan hiburan komplit yang mampu menghibur penonton di Ancol maupun pemirsa di rumah yang merayakan pergantian tahun 2020," papar David di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (20/12/2019).

3 dari 5 halaman

Komentar Rian D'Masiv

Rian D'Masiv yang juga akan memeriahkan acara Gempita 2020 pun merasa bangga bisa terlibat di acara besar ini. Ia beranggapan, mengisi acara di tahun baru seperti layaknya hari raya bagi para musisi.

"Kami senang banget karena tahun baru adalah lebarannya musisi, karena konser kayak gini jadi ajang silaturahmi juga. Ada hal-hal yang baru pasti. Yang seru, D'Masiv akan membawakan lagu Geisha, jadi kita tukar-tukaran lagu, dan itu akan jadi kejutan," kata Rian d'Masiv.

4 dari 5 halaman

Pesta Kembang Api

Tak hanya itu saja. Pada puncak malam pergantian tahun, di sepanjang pantai Ancol akan dimeriahkan dengan pesta kembang api terbesar, yaitu The Biggest Jakarta Musical Fireworks di lima titik sepanjang Pantai Lagoon, Pantai Carnaval, Pantai Festival, Danau Monumen, dan Putri Duyung Ancol.

5 dari 5 halaman

Persembahan Spesial

Seluruh acara ini merupakan persembahan spesial bagi pengunjung setia Ancol serta seluruh masyarakat yang merencanakan untuk menghabiskan masa liburannya di Ancol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini