Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Guru Rock n Love Episode Jumat, 20 Desember 2019

Ikuti episode Guru Rock n Love kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Guru Rock n Love ditayangkan Jumat sore. Kisahnya tentang Bima yang ditolak Runi, akhirnya tahu bahwa Runi mau tunangan sama Edwin. Runi juga bilang ke Edwin bahwa dia dan Cindy sudah tanda tangan perjanjian. Cindy menjadi donor buat Aldo. Dan dia tunangan sama Edwin.

Kisah Guru Rock n Love masih berlanjut. Edwin jadi merasa tidak mengenal lagi Runi yang dulu. Aldo diperiksa dokter dan sudah normal. Runi bicara sama dokter, dokter bilang Aldo harus istirahat sebelum hari H. Dokter juga memberi tahu biaya yang dibutuhkan mencapai kira-kira 1 M rupiah. Runi juga menyanggupi saja.

Karena tidak ingin resah di depan Aldo. Bima lihat Runi dan Aldo baru pulang dari RS, Bima mau antar, tapi Runi menolak. Tapi Aldo mau diantar Bima, karena dia merasa capek. Aldo sudah gak sebel lagi sama Bima karena Runi udah tunangan sama Edwin. HP Runi ketinggalan di mobil Bima, Bima angkat telpon dari dokter Runi dan bilang dapat diskon operasi.

Bima kaget saat tahu dokter bilang Aldo sudah siap operasi dan Bima kaget total biayanya yang mencapai 1 M. Di rumah, Runi bingung dapat uang 1M darimana?? Bima minta ke temannya cairin semua deposito buat biaya operasi Aldo, Cantika dengar dan broadcast ke teman temannya. Teman teman Cantika kasih celengannya ke Aldo.

Bagaimana miniseri Guru Rock n Love selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini