Sukses

Vanessa Angel Disebut Telah Menikah, Ibunda: Semoga Bukan Settingan

Jika pernikahan tersebut benar adanya, keluarga Vanessa Angel ikut merasa bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel ternyata telah melangsungkan pernikahan pada Minggu (15/12/2019). Anehnya, kabar bahagia ini justru baru diketahui oleh orangtua Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Hal ini diungkap sendiri oleh ibu sambung Vanessa Angel, Puput. Kabar pernikahan anaknya baru diketahui pihak keluarga pada Senin (16/12 2019) pagi.

"Kalau toh nikah berarti walinya orang lain, mungkin karena daddy juga baru tahu tadi pagi wartawan pada tanya," kata Puput saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berharap Bukan Rekayasa

Karena terkesan mendadak, banyak yang mengira bahwa pernikahan Vanessa Angel hanya settingan atau rekayasa. Ibu sambung berharap dugaan sejumlah pihak tersebut tidak terbukti.

"Enggak tahu nih Tante sama Om (soal pernikahan). Semoga bukan settingan ya," ucap ibunda Vanessa Angel.

3 dari 7 halaman

Bersyukur

Jika pernikahan tersebut benar adanya, tentu Puput merasa sangat bahagia. Ia bersyukur karena Vanessa Angel berhasil menemukan pasangan hidupnya setelah berbagai masalah yang dilewati.

"Lebih sedih lagi jika dia enggak ada yang nikahin tentunya. Kalau dengar sudah menikah ya bersyukur saja mudah-mudahan beneran. Mendapat imam keluarga yang bisa bimbing dunia akhiratnya," ia menjelaskan.

 

4 dari 7 halaman

Tak Diberi Kabar

Hanya saja sang ibu menyayangkan mengapa Venssa Angel tak memberi kabar tentang pernikahannya. Sebab, sang ayah masih memiliki tanggung jawab untuk menikahkan sang buah hati.

5 dari 7 halaman

Disayangkan

"Sangat disayangkan sebab pernikahan itu kan sakral, jika bukan daddy-nya yang walikan ijab kabul, maka tidak sah. Pada ajaran agama kami kecuali sebelumnya si anak sudah pernah menikah, bisa diwalikan wali lain," ia mengakhiri.

 

6 dari 7 halaman

Pengusaha

Sementara itu, hingga saat ini Vanessa Angel masih merahasiakannya identitas suaminya. Namun sang manajer sempat mengungkap bahwa pasangannya adalah seorang pengusaha.

7 dari 7 halaman

Dirahasiakan

"Untuk pengantin prianya mereka minta tidak di-publish. (Kalangan) pengusaha," ucap Joana, manajer Vanessa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.