Sukses

Vanessa Angel Menikah Kemarin, Siapa Suaminya?

Manajer enggan membocorkan sosok pria yang telah menikahi Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel membawa kabar bahagia. Artis berusia 27 tahun ini telah menikah dengan pria yang dicintainya pada Minggu (15/12/2019) sore.

Berita bahagia Vanessa Angel telah dibenarkan langsung oleh sang manajer, Joana. Akad nikah dilangsungkan di rumah sang manajer di Cinere Depok, Jawa Barat.

"(Menikah) Di kediaman saya," ungkap manajer Vanessa Angel saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (16/12/2019) pagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ogah Membocorkan

Publik tentu bertanya-tanya siapa sosok pria yang telah memenangkan hati Vanessa Angel. Saat ditanya mengenai hal ini, sang manajer enggan memberi bocoran.

 

3 dari 5 halaman

Pengusaha

"Untuk pengantin prianya mereka minta tidak dipublish. (Kalangan) pengusaha," ucap Joana.

 

4 dari 5 halaman

Kandas

Vanessa Angel diketahui sempat menjalani hubungan dengan seorang pria bukan dari kalangan selebritas, Bibi Ardiansyah. Sayangnya cinta mereka kandas setelah Vanessa terjerat kasus hukum.

 

5 dari 5 halaman

Tak Diketahui Pasti

Setelah putus dari Bibi Ardiansyah, tak diketahui secara pasti dengan siapa bintang FTV ini menjalin hubungan asmara. Hingga akhirnya, kabar pernikahan ini pun mencuat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.