Sukses

MAMA 2019 Ditayangkan Indosiar 5 Desember Dini Hari

MAMA 2019 tentu saja bakal bertabur bintang. Baik artis K-Pop maupun internasional.

Liputan6.com, Seoul - Ajang penghargaan tahunan MNet Asian Music Awards atau MAMA 2019 kembali diselenggarakan pada hari ini, Rabu (4/12/2019). Perhelatan ini diselenggarakan di Nagoya Dome, Jepang.

Penggemar K-Pop di Tanah Air yang ingin menyaksikan malam puncak perhelatan ini ternyata tak perlu pusing-pusing. Pasalnya, MAMA 2019 akan digelar di Indosiar pada Kamis (5/12/2019) dini hari nanti.

"Saksikan Ajang Penghargaan Tertinggi Music di Asia, Kamis 5 Desember pukul 01.00 WIB," begitu isi pengumuman soal MAMA 2019 yang dimuat di akun YouTube resmi Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bertabur Bintang

MAMA 2019 tentu saja bakal bertabur bintang. Banyak musikus K-Pop yang akan manggung, bahkan seorang penyanyi internasional.

3 dari 7 halaman

Bertabur Artis K-Pop

Dari jagat K-Pop yang akan tampil antara lain Park Jin Young, Mamamoo, TXT, ITZY, GOT7, Twice, BTS, dan sejumlah artis lain.

Sementara dari luar negeri, akan tampil Dua Lipa.

4 dari 7 halaman

MC Langganan

Pemandu acara MAMA 2019 pun bukan artis sembarangan. Ia adalah aktor kondang Park Bo Gum, yang menjadi MC untuk ketiga kalinya sejak 2017.

5 dari 7 halaman

Hubungan Jepang - Korea Selatan

Sebelumnya, sempat muncul tanda tanya mengenai apakah Park Bo Gum akan hadir sebagai MC acara ini. Pasalnya, hubungan internasional antara Jepang dan Korea Selatan tengah memanas.

6 dari 7 halaman

Akhirnya Jadi MC

Namun dengan beberapa pertimbangan, Park Bo Gum akhirnya menerima tawaran sebagai MC.

7 dari 7 halaman

Budaya, Bukan Politik

"Park Bo Gum memutuskan hadir di MAMA 2019 sebagai pembawa acara. Dia memilih hadir dengan tujuan pertukaran budaya, bukan masalah politik," begitu pernyataan agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment, seperti diwartakan Soompi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.