Sukses

Irfan Bachdim Beli Rumah Luas di Bali, Intip 6 Kemegahannya

Liputan6.com, Jakarta - Kebersamaan Irfan Bachdim dan istrinya, Jennifer Kurniawan, beberapa kali sempat menjadi perhatian publik. Pasangan pesepakbola dan model ini juga kerap menjadi inspirasi banyak pihak.

Kini, Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan menetap di Bali bersama anak-anak mereka. Tentunya, keluarga harmonis ini memilih untuk tinggal di rumah sendiri.

Mengintip rumah Irfan Bachdim di Bali, ada banyak hal yang membuatnya tampak megah. Beberapa tampilannya pun sempat dipamerkan Irfan dan Jennifer melalui Instagram maupun video di kanal YouTube.

Sebelumnya, Irfan Bachdim dan Jennifer sempat mengungkapkan kekagumannya terhadap Bali. Tak heran keduanya menjadikan Pulau Dewata sebagai tempat tinggal. Seperti apa kemewahan rumahnya? Yuk ikuti tampilannya berikut ini.

2 dari 7 halaman

Kolam Renang Luas

Mengintip Instagram @ibachdim terdapat sebuah potret yang memperlihatkan proses pembangunan rumahnya. Namun, dari situ saja sudah bisa diduga bahwa rumah Irfan sangatlah luas.

Selang beberapa lama kemudian, Jennifer pun memamerkan salah satu fasilitas di dalam rumahnya dan suami. Sebuah kolam renang yang terbilang luas pun tampak dalam sebuah unggahan foto.

3 dari 7 halaman

Tempat Olahraga

Beranjak dari kolam renang, terdapat sebuah area luas di dalam rumah yang sering dimanfaatkan oleh Irfan dan Jennifer untuk berolahraga.

Biarpun bukan atlet, Jennifer ternyata juga memiliki hobi berolahraga seperti halnya sang suami.

4 dari 7 halaman

Dapur

Melihat dapurnya, Irfan Bachdim memberi dominasi warna putih di sekitarnya. Membuatnya terlihat mewah.

Tampilan dapur rumah Irfan ini sempat dipamerkan oleh Jennifer.

5 dari 7 halaman

Ruang Makan

Di sisi dapur, Irfan menempatkan sebuah meja makan. Jendela ruangan tersebut terdiri dari kaca bening yang membuatnya semakin megah.

6 dari 7 halaman

Ruangan di Lantai Dua

Menuju ke lantai dua rumah Irfan Bachdim, terdapat anak tangga yang pijakannya berbahan dasar dari kayu.

Lantai dua rumah Irfan ini belum banyak dipenuhi perabotan. Namun, justru hal itu membuat ia dan keluarga bergerak leluasa. Warna putih terlihat masih mendominasi.

7 dari 7 halaman

Banyak Pintu Kaca

Menelusuri dengan seksama, rumah Irfan dan Jennifer tampak memiliki banyak pintu kaca. Alhasil, pada siang hari rumah mereka pun terlihat sangat terang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Malaysia vs Timnas Indonesia, Bachdim Masih Tebar Ancaman
Artikel Selanjutnya
Potret 8 WAGs Cantik di Sepak Bola Indonesia