Sukses

Roy Kiyoshi Tak Mau Campuri Urusan Ruben Onsu soal Akun Hikmah Kehidupan

Liputan6.com, Jakarta - Roy Kiyoshi beberapa waktu lalu melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan ke polisi. Gara-garanya adalah Roy Kiyoshi merasa difitnah oleh akun YouTube tersebut dalam salah satu video.

Hal yang sama dengan Roy Kiyoshi juga dilakukan oleh pihak Ruben Onsu terhadap akun YouTube tersebut. Diwakili oleh Jordi Onsu, Ruben melaporkan akun YouTube tersebut ke polisi beberapa waktu lalu.

Sementara itu, pada Kamis (21/11/2019) Roy Kiyoshi telah resmi mencabut laporan akun YouTube Hikmah Kehidupan, namun tidak dengan Ruben Onsu. Terkait hal tersebut, pihak Roy Kiyoshi angkat bicara melalui kuasa hukumnya, Henry Indraguna.

“Kita enggak mau ikut campur,” ujar Henry, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis malam (21/11/2019).

 

2 dari 5 halaman

Hak Pribadi

Menurut Henry Indraguna, upaya-upaya hukum yang dilakukan Ruben Onsu mutlak adalah haknya pribadi. Begitu pun ketika nantinya ada upaya mediasi antara Ruben Onsu dengan pemilik akun Hikmah Kehidupan.

 

3 dari 5 halaman

Selesaikan Sendiri

“Jadi kalau memang ada mediasi dari Hikmah Kehidupan dengan Ruben, kami enggak ikut campur. Silakan selesaikan sendiri,” lanjut Henry Indraguna.

 

4 dari 5 halaman

Damai

Yang penting baginya, masalah kliennya yaitu Roy Kiyoshi, sudah selesai dan berdamai dengan pemilik akun Hikmah Kehidupan tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Fokus

“Kami mendapat kuasa dari Roy, jadi hanya fokus ke perkara Roy,” tegas Henry Indraguna.