Sukses

Sakit, S.Coups dan Jeonghan Seventeen Mendadak Tak Lanjutkan Konser Di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Untuk ketiga kalinya Seventeen melangsungkan konser solo di Jakarta. Kali ini Seventeen menggelar konser bertajuk Ode To You di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/201) malam. 

Setelah menyanyikan lagu "Trauma" bersama sub unit Hip Hop-nya, sang leader, S.Coups tak lagi naik ke atas panggung konser Seventeen untuk tampil.

Begitu juga dengan anggota Seventeen, Jeonghan. Setelah membawakan lagu Smile Flower, dia tak tampil lagi. Hal ini menimbulkan tanda tanya di benak ribuan Carat (fans Seventeen) yang menonton.

 

2 dari 4 halaman

Pengumuman

Setelah 11 anggota menyanyikan "Just Do It", tiba-tiba terdengar pengumuman di tengah konser. S.Coups dan Jeonghan tidak bisa lagi melanjutkan konser mereka. 

"Kami memutuskan mengutamakan kondisi kesehatan scoups dan Jeonghan. Mereka tidak bisa melanjutkan konser ini," begitu isi pengumumannya.

  

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Hoshi dkk pun melanjutkan penampilan dengan lagu "Good To Me" dan "Happy Ending". Setelahnya mereka meminta maaf karena dua anggotanya harus beristirahat. 

"Ada yang perlu kami sampaikan karena ada masalah kesehatan dari S.Coups dan Jeonghan," ucap Mingyu kepada ribuan penonton dalam bahasa Korea.

"Meski perjalanan kami masih panjang, tapi karena kesehatan mereka, kami putuskan berenti sebentar. Beri tepuk tangan untuk mereka karena mereka sebenarnya sangat ingin tampil," sambung Wonwoo.

 

4 dari 4 halaman

Semangat

Mendengar hal menyedihkan ini, penggemar berteriak "Gwaenchana! Gwaenchana!" yang berarti, tidak apa-apa. Semangat Carat memang tak sedikit pun berkurang. 

"Kalian bersemangat sekali, rasanya seperti masih baru di awal konser," teriak salah satu anggota Seventeen. Selanjutnya, boyband yang tengah naik daun ini menyanyikan "Fear".

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Seventeen Puji Semangat Carat Saat Konser di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, S.Coups Seventeen Sempat Absen di Tengah Konser