Sukses

Cinta Laura Masih Main Film Nasional Usai Dapat Penghargaan Internasional

Pekan ini, Cinta Laura berada di Jakarta untuk mengampanyekan film horor anyar Jeritan Malam.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, Cinta Laura berbagi kabar bahagia. Bintang film Target dan Seleb Kota Jogja meraih penghargaan Best Actress di ajang The 5th Official Latino Awards 2019.

Cinta Laura diganjar Best Actress lewat film horor Goodnight karya sineas George E. Heras.

Pekan ini, Cinta Laura berada di Jakarta untuk mengampanyekan film horor anyar Jeritan Malam.

Dalam film itu, Cinta Laura beradu akting dengan Herjunot Ali. Banyak yang mempertanyakan keputusan Cinta Laura balik ke Indonesia dan masih tampil di film nasional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Apresiasi Hasil Kerja

"Baru minggu lalu ada The 5th Official Latino Awards 2019. Saya tidak menyangka menang Best Actress lewat film pendek bergenre horor. Saya senang banget komunitas latin mengapresiasi hasil kerja saya,” beri tahu Cinta Laura kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Bintang sinetron Upik Abu dan Laura berharap bisa bekerja sama dengan George E. Heras lagi di masa mendatang.

3 dari 5 halaman

Jatuh Hati Budaya Latin

"Selain itu, saya suka budaya dan musik latin. Musik saya juga terpengaruh genre Amerika Latin, termasuk reggae. Saya ingin berkolaborasi dengan musisi Amerika Latin,” imbuhnya.

Usai menyabet penghargaan lewat film Goodnioght, kini Cinta Laura membintangi horor lokal Jerita Malam yang diadaptasi dari kisah viral di Kaskus.

4 dari 5 halaman

Tak Harus Di Amerika

Terkait beberapa pihak yang mempertanyakan keputusan Cinta Laura masih sering main film lokal, Cinta Laura bilang ini bukan kebetulan.

"Menurut saya dunia semakin global. Kita enggak harus berada di Amerika untuk punya karier mendunia. I think we can do that anywhere. Kalau kita menonton film-film besar, itu enggak hanya buatan Hollywood,” ungkap aktris kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993.

 

5 dari 5 halaman

Optimistis

Cinta Laura menambahkan, "Banyak banget film dan serial produksi negara lain. Jadi saya pikir Indonesia jangan hanya mengekspor artis-artis ke luar negeri atau Hollywood."

Ia pun mengusulkan para sineas Indonesia lebih berani mengekspor karya seni dengan memperkaya konten maupun genre. Selain itu Cinta Laura berharap serial televisi dalam negeri lebih memperhatikan alur cerita.

"Semoga kita lebih respek terhadap potensi diri. Saya optimistis ke depan kita bisa lebih besar dan dikenal luas," Cinta Laura mengakhiri perbincangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini