Sukses

FTV SCTV King of Pura-pura Bahagia Tayang Rabu Pagi, Ini Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan FTV SCTV Rabu pagi ini mulai pukul 10.00 WIB. Ceritanya tentang Raja yang juga anak seorang pengusaha sukses di Jakarta. Karena ingin mandiri, Raja lalu pergi dari rumah dan tinggal sendiri di sebuah kontrakan demi mengejar cita – citanya. Apa itu? Ternyata ingin menjadi seorang polisi.

Dikisahkan FTV SCTV kali ini juga ternyata mimpi hanyalah mimpi. Raja tidak lulus tes karena menderita asma akut. Alhasil, Raja hanya bisa menundukkan kepalanya ketika berjalan pulang melewati teman – temannya yang merayakan kelulusan mereka menjadi polisi. Mau pulang ke rumah tapi gengsi, Raja terpaksa ngontrak di sebuah kampung di pinggiran Jakarta dan memilih menjadi supir taksi.

Di lain pihak, ada seorang gadis desa, Nayya mempunyai cita – cita yang tinggi. Menjadi model terkenal, minimal menjadi artis sinetron. Nayya yakin akan mendapat uang banyak dengan modal wajahnya yang cantik saja. Karena itu, Nayya mendesak kedua orang tuanya yang super pelit untuk memberinya modal agar bisa pergi ke Jakarta.

Bak artis Korea yang datang ke Jakarta untuk konser dan disambut oleh para fansnya, gaya Nayya pun demikian. Turun dari pesawat dengan memakai kacamata hitam sambil menarik kopernya, Nayya disambut oleh para supir taksi yang rebutan menawarkan jasanya. Dengan gaya angkuhnya, Nayya hanya melambaikan tangannya pada satu supir taksi yang berada di antara kerumunan supir taxi lainnya. Raja sasaran Nayya.

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya?

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena CInta Episode Senin, 9 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Senin, 9 Desember 2019