Sukses

Melly Goeslaw Unfollow Rossa dan BCL di Instagram, Buntut Insiden Halloween?

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat insiden pesta kostum Halloween pada akhir Oktober lalu? Dalam pesta itu, penata rias Bubah Alfian berdandan ala Melly Goeslaw.

Penampilannya sebagai Melly Goeslaw jadi bahan tertawaan sejumlah seleb. Momen itu direkam dan diunggah di Instagram Stories.

Tak terima, Melly Goeslaw meluapkan amarah dan kekecewaannya di medsos. Tak hanya Melly Goeslaw, sang suami, Anto Hoed buka suara seraya menyenggol akun Insragram Bubah Alfian, Rossa, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Vidi Aldiano.

Merespons kekecewaan sahabat, Jumat (1/11/2019), Rossa meminta maaf di Instagram. Pelantun “Terlalu Cinta” menulis, “Baru-baru ini, ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri. Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui Teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yang menyebabkan kesalahpahaman.” Rossa minta maaf dua kali.

 

2 dari 5 halaman

Memaafkan

Melly Goeslaw pun menghapus unggahan berisi kekecewaannya. Sebagai ganti, Melly Goeslaw mengunggah sketsa perempuan menghadap komputer.

Menyertai sketsa itu, ia menulis, “Forgive and forget. Selamat malam.” 

3 dari 5 halaman

Unfollow

Baru-baru ini, Melly Goeslaw kedapatan meng-unfollow akun Instagram terverifikasi milik Rossa dan BCL. Dari pengamatan Showbiz Liputan6.com, pekan lalu, pelantun “Jika” dan “Bunda” masih mengikuti Rossa maupun BCL di Instagram.

Pekan ini, Melly Goeslaw tak lagi mengikuti keduanya. Sementara Rossa dan BCL masih mengikuti aktivitas Melly Goeslaw di Instagram.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Minta Maaf

Vokalis Potret juga tidak mengikuti Vidi Aldiano di Instagram. Terkait insiden pesta Halloween, Vidi Aldiano telah menyampaikan permohonan maaf dengan menulis, “Namanya manusia pasti ada salah. Kalau salah, admit dan minta maaf. Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke Teh Melly.”

 

5 dari 5 halaman

Menghapus

Menyertai permohonan maaf ini, Vidi Aldiano mengunggah foto warna hitam polos perlambang kesedihan. Beberapa hari kemudian, Vidi Aldiano tepergok menghapus permintaan maafnya untuk Melly. Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Melly Goeslaw, BCL, Vidi Aldiano, maupun Rossa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sosok Idola yang Inspiratif, BCL Dapat Kejutan Spesial dari Fans Setianya
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Eks Asisten Nike Ardilla Sejak Awal Yakin Anto Hoed Jodoh Melly Goeslaw