Sukses

Atta Halilintar Merayakan Maulid Nabi dengan Membuat Pengakuan, Apa Itu?

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara umat Muslim menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang dikenal dengan nama Maulid Nabi. Seperti Atta Halilintar, yang mengunggah foto dirinya mengenakan gamis.

Dalam akun Instagram, Sabtu (9/11/2019), Atta Halilintar memperlihatkan foto dirinya bersama sang ayah dan beberapa laki-laki lainnya yang berbeda usia.

Atta Halilintar, dan kelima lainnya berpose dengan membelakangi Raudhah, sebuah tempat istimewa di mana Nabi Muhammad SAW pernah berkhutbah pada masanya.

Mengiringi foto tersebut, Atta Halilintar memberikan keterangan dengan mengucapkan selamat ulang tahun pada Nabi Muhammad SAW.

 

2 dari 5 halaman

Bukan Umat Sempurna

Dalam pernyataannya, Atta Halilintar mengaku bukan umat yang sempurna. "Selamat Ulang Tahun Nabi ku Muhammad S.A.W. Kami bukan umatmu yang sempurna ya Rasul," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Bahagia

Meski begitu, Atta Halilintar bahagia menjadi umat Nabi Muhammad SAW. "Tapi Aku dan semesta ini sangat Bahagia atas kehadiranmu Di Dunia ❤," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Buat Pengakuan

Di Hari Maulid Nabi ini, YouTuber nomor satu se-Asia ini membuat pengakuan. "Maaf aku belum jadi orang baik. Aku akan terus berusaha ❤ #MaulidNabi," paparnya. 

5 dari 5 halaman

Jadi Trending Topic

Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW menjadi trending topic di jagat maya. Tak sedikit yang mengucapkan melalui berbagai media sosial.

Bahkan, di Twitter, tagar #MaulidNabi1441H sudah bertengger di posisi pertama trending topic terpopuler di Twitter Indonesia.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Mahasiswa Asing Ajar Anak Yatim di Bogor Peduli Lingkungan
Artikel Selanjutnya
Semarak Maulid Nabi di Lombok