Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 6 November 2019: Jenar Nekad Temui Mirza

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Cinta Karena Cinta malam ini. Raisa baru aja pulang ke rumah dan masuk ke ruang tamu. Fandi juga kebetulan ada di situ. Raisa cerita soal progres Mirza. Saat itu tiba-tiba Jenar datang dan langsung memeluk Raisa. Jelas, Raisa kaget.

Kisah Cinta Karena Cinta masih berlanjut. Di dalam mobil Susan yang diparkir  di seberang rumah Fandi. Susan melihat Jenar dan Ajeng keluar bersama Raisa dan Fandi. Mereka berempat kemudian masuk ke mobil Fandi.

Jenar, Raisa, Fandi dan Ajeng sampai di rumah Sofie. Raisa tampak masih tegang karena mau ketemu Sri. Jenar memegang  tangan Raisa dan mengajaknya masuk.

Begitu mereka semua masuk. Raisa udah nahan air matanya. Tak lama Sri muncul mau marah pada Jenar dan Ajeng karena dari tadi dia nyarii mereka, tapi karena ada Fandi dan Raisa, Sri nggak jadi marah.

Bagaimana Cinta Karena Cinta selanjutnya?

 

 

2 dari 3 halaman

Tersenyum Lega

Sementara itu, sambil melihat Raisa dan Sri masih pelukan dan bercengkrama hangat, Jenar jadi sadar satu hal kalau dengan diketemukannya Raisa, itu artinya dia sama Wisnu nggak jadi nikah besok.

Keisya dan Ivan masih mencaru keberadaan Rama di setiap rumah sakit. Tapi nggak ada pasien atas nama Rama di rumah sakit manapun. Keisya kesal susah banget temukan Rama.

Syifa masuk ke ruang rawat Rama sambil bertanya-tanya ke dokter soal kondisi Rama. Dokter bilang perkembangannya sangat baik. Dia yakin dalam satu dua hari Rama akan segera bangun. Syifa tersenyum lega.

3 dari 3 halaman

Bukan Jenar

Jenar tampak nekat menemui Mirza meski Mirza awalnya menolak Jenar dan mengusir Jenar. Mirza ingin melupakan Jenar. Saat Mirza mau pergi, sambil nangis, Jenar langsung bilang kalo Raisa itu Mila kakaknya yang hilang!

Jenar bicara lagi penuh haru kalo masalah mereka sekarang terselesaikan karena seperti yang mereka ketahui kalau sebenarnya yang mau dijodohin sama Wisnu itu Mila bukan Jenar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Sabtu, 7 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Sabtu, 7 Desember 2019