Sukses

Dylan Carr Dijenguk Stefan William dan 5 Artis Ini di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar kecelakaan lalu lintas yang menimpa Dylan Carr. Pasalnya, pesinetron Anak Langit di SCTV tersebut mengalami kecelakaan yang cukup serius hingga sebagian tulang tengkoraknya diangkat melalui tindakan operasi.

Dylan Carr pun sempat mengalami koma dan dirawat intensif di ruang ICU (Intensive Care Unit) Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur. 

Namun baru-baru ini, ayah Dylan Carr mengabarkan melalui Instagram Stories-nya bahwa kondisi sang anak telah membaik dan sudah dipindahkan dari ruang ICU ke ruang rawat biasa. 

Selama Dylan Carr menjalani perawatan, beberapa rekan selebritas Tanah Air tampak memberi dukungan dengan menjenguk Dylan di rumah sakit. Siapa saja mereka? Berikut enam artis tersebut.

 

2 dari 7 halaman

1. Stefan William

Ketika Dylan Carr masih dirawat di ruang ICU, Stefan William diizinkan masuk untuk melihat langsung kondisi lawan mainnya dalam sinetron Anak Langit tersebut. Dalam Instagram Story, Celine Evangelista mengungkapkan bahwa suaminya sampai meneteskan air mata ketika melihat kondisi Dylan Carr yang masih tak sadarkan diri kala itu. 

"Masih di sini. Beruntungnya diizinkan masuk dan melihat langsung kondisi Dylan. Lihat Stefan ngomong ke Dylan langsung dan direspon walaupun cuma kejut-kejut badannya tapi enggak bisa sadar," tulis Celine, Jumat (1/11/2019) dini hari.

 

3 dari 7 halaman

2. Ammar Zoni

Usai menjenguk Dylan Carr, Ammar Zoni terlihat tak kuasa menahan tangisnya. Irish Bella yang berdiri di sampingnya berusaha menenangkan sang suami. 

"Dylan itu sudah seperti keluarga untuk saya. Karena syuting bareng dia setiap hari, jadi saya sama dia memang dekat. Kejadian seperti ini betul-betul suatu hal yang tidak kami inginkan," ujar Ammar Zoni, dikutip dari tayangan Hot Shot di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Kamis (31/10/2019).

 

4 dari 7 halaman

3. Nasya Marcella

Nasya Marcella yang juga membintangi sinetron Anak Langit, ikut menjenguk Dylan Carr di rumah sakit. Meski tak bisa bertemu langsung dengan Dylan, Nasya berupaya memberikan semangat kepada keluarga sahabatnya tersebut. 

"Sebenarnya tadi kita enggak bisa lihat dia. Kita di sana lebih ke menghibur keluarganya aja. Jadi kita bantu-bantu doa," ujar Nasya Marcella, dilansir dari tayangan Hot Shot di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Kamis (31/10/2019).

 

5 dari 7 halaman

4. Ari Wibowo

Sebelum kecelakaan terjadi, Ari Wibowo mengatakan sempat melihat Dylan Carr yang bergegas pulang ke rumah usai syuting. Terkait penyebab kecelakaan, Ari Wibowo tak mau banyak berkomentar, ia hanya meminta doa yang terbaik untuk Dylan. 

"Dia (Dylan Carr) mau cepat-cepat ke rumahnya karena mesti ganti baju, mau syuting lagi. Kita juga enggak tahu ya. Kita enggak mau spekulasi, apakah ngantuk atau lagi apa. Mohon doanya saja," kata Ari Wibowo, dilansir dari tayangan Hot Shot di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Kamis (31/10/2019).

 

6 dari 7 halaman

5. Latief Sitepu

Aktor senior Latief Sitepu juga terlihat mendatangi Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur untuk menjenguk Dylan Carr. Melihat kondisi Dylan yang semakin membaik, Latief Sitepu memprediksi Dylan akan segera pulih dalam waktu dekat. 

"Alhamdulillah kondisinya mulai membaik. Saya kira, enggak berapa lama lagi  sudah (pulih), insyaallah. Tadi sudah ngobrol juga, responnya sudah mantap, kita enggak nyangka," kata Latief Sitepu, dikutip dari tayangan Hot Shot di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Sabtu (2/11/2019).

 

7 dari 7 halaman

6. Angga Putra

Para pemeran dalam sinetron Anak Langit terlihat kompak memberikan dukungan mereka pada Dylan Carr, tak terkecuali Angga Putra. Bersama istrinya, Angga Putra menjenguk Dylan yang saat itu telah menunjukkan perkembangan signifikan pada kondisi kesehatannya.

"Alhamdulillah kondisinya membaik. Dan tadi juga sudah bercanda, ngobrol, dan melemparkan senyuman," tutur Angga Putra, dilansir dari tayangan Hot Shot di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Sabtu (2/11/2019). 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Irish Bella - Ammar Zoni Dititipi Pesan Khusus oleh Ibunda Dylan Carr, Apa Itu?
Artikel Selanjutnya
Stefan William dan Natasha Wilona Ketemu Lagi, Ini 5 Momen Serunya