Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Sayap Pelindungmu Episode Rabu, 30 Oktober 2019

Sayap Pelindungmu ditayangkan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sayap Pelindungmu episode kali ini. Cleo berontak dan polisi untuk membawa Cleo ke penjara. Cleo shock Marvel tak menolongnya dan dalam hati Marvel sangat merasa bersalah dan meminta maaf pada Cleo. Sementara Kheira bahagia dan puas banget sambil meledek Cleo.

Dan, episode Sayap Pelindungmu masih berlanjut. Di depan pabrik Sultan yang baru datang karena ingin menemui Marvel, shock melihat polisi membawa Cleo yang menangis, mereka hanya eye contact dengan Cleo yang menggelengkan kepalanya untuk mengkodekan pada Sultan ini semua gak bener.

Lalu Sultan segara menemui Marvel. Keluarga Babeh melihat semua berita di tv penangkapan Cleo yang dituduh melakukan korupsi, dan mereka berpikir karena merasa tidak mungkin Cleo melakukan itu, ini pasti fitnah Umi dan babeh merasa sedih dan bersalah karena pernah mengusirnya waktu itu dan mereka memutuskan untuk ke kantor polisi melihat keadaaan Cleo.

Di luar pabrik jalanan, Angot Syam dan Nissa yang biasa lewat sana, kaget melihat Cleo di bawa polisi, dan mereka memanggil Cleo dari jauh. Cleo melihat mereka tapi hanya melihat saja dan pergi bersama polisi. Syam dan Nissa harus kasih tau babeh dan uminya.

Bagaimana Sayap Pelindungmu selanjutnya?

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggelapan Dana Perusahaan

Sementara itu Sultan yang mencari Marvel tiba-tiba terhalang dan lebih dulu bertemu dengan Risa dan Kheira, dan Risa menjelaskan tentang Cleo pada Sultan, bahwa Marvel yang menjebak Cleo karena telah melakukan penggelapan dana perusahaan.

Lalu Sultan langsung menemui Marvel dan menghajarnya, mereka berkelahi. Kheira melerai.

 

3 dari 3 halaman

Harus Sabar

Babeh, Umi, Syam dan Nissa datang menjenguk Cleo di penjara. Mereka sedih, dan minta maaf pada Jasmine. Babeh janji akan abisin orang yg udah fitnah Jasmine. Syam sama Nissa pun juga akan bantu Jasmine, pokoknya Jasmine harus sabar. Sementara Marvel marah dan meminta Riswan untuk bebaskan Cleo. Riswan janji akan bebaskan kalau HP Risa sudah ada ditangan dia.

Sultan yang ada disitu dan mendengarkan juga, tiba-tiba laluia bilang dengan sangat tegas Sultan yang akan mendapatkan HP Risa, kalau memang cuma HP itu yang bisa membebasakan Cleo, lalu Sultan pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini