Sukses

Gelar Konser di Jakarta, Seventeen Beri Pesan untuk Carat Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini Seventeen mampir lagi ke Indonesia lewat sebuah konser. Grup asuhan Pledis Entertainment ini akan menggelar konser bertajuk "Ode To You in Jakarta" di Istora Senayan, 16 November 2019 mendatang.

Menjelang konser, grup beranggotakan 13 orang ini membuat video greeting. Hal ini diketahui lewat unggahan promotor Mecimapro di akun media sosial resmi mereka belum lama ini.

Lewat video berdurasi kurang dari satu menit itu, para anggota Seventeen menyapa Carat (penggemar Seventeen) di Tahah Air.

"Halo kami Seventeen," kata semua anggota Seventeen. Seungkwan lalu melanjutkan dengan berbahasa Indonesia, "Carat Indonesia apa kabar?"  

2 dari 5 halaman

Melepas Rindu

"Akhirnya, Seventeen akan kembali ke Jakarta pada November nanti," sambung Jeonghan

Kemudian Joshua menyampaikan waktu dan tempat penyelenggaraan konsernya. Anggota Seventeen pun ingin segera melepas rindu dengan penggemarnya di Indonesia.

 

3 dari 5 halaman

Ada 5 Kategori Tiket

"Sampai jumpa di Jakarta. Terima kasih," DK mengakhiri video greeting tersebut.

Sementara itu, dalam konser "Ode To You in Jakarta" ini, Mecimapro menyediakan lima kategori tiket.

 

4 dari 5 halaman

Harga Rp 1 - 2,5 Juta

Empat kategori tiket untuk penonton duduk, yaitu Purple hingga Pink, dijual mulai harga Rp 1 juta-2,5 juta. Untuk kategori ini, penonton akan diberi tiket untuk kursi bernomor.

 

5 dari 5 halaman

Kategori Blue

Sementara untuk penonton yang berniat menonton Seventeen sambil berdiri dan ikut bergoyang, tersedia kategori Blue (festival) seharga Rp 2,5 juta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pledis Bakal Diakuisisi Big Hit Entertainment?
Artikel Selanjutnya
Ifan Seventeen Mengenang Setahun Kepergian Istri dan Para Sahabatnya