Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Sayap Pelindungmu Episode Selasa, 22 Oktober 2019

Liputan6.com, Jakarta Episode kedua Sayap Pelindungmu, Selasa sore ini. Sultan hanya terdiam melihat sosok yang merip seperti Cleo dengan mata yang berkaca-kaca. Lalu Cleo panik dan langsung berlari meninggalkan Sultan karena ada operasi gelandangan sapol PP. Sultan masih speechless lalu pergi.

Sementara Cleo masuk ke dalam angkot kosong yang sedang ngetem untuk bersembunyi. Lalu Cleo lemas dan pingsan dan tak lama Syam (supir angkot) dan Nissa (sebagai kenek) datang dan mengendarai angkot yang didalamnya ada Cleo yang pingsan namun mereka tak melihatnya. Miniseri Sayap Pelindungmu berlanjut. 

Di rumah mewah Abimanyu, terlihat keadaan dimana Risa, Riswan dan Kheira yang kini menguasai rumah dan kekayaan milik Cleo, begitu bahagia menikmatinya. Dan Marvel yang masih setia menjadi tangan kanan Risa, selalu menemani Kheira karena tak bisa jauh dari Marvel.

Lalu Risa mendapatkan telepon dari seseorang dengan menerima panggilan itu secara sembunyi-sembunyi karena telepon itu dari selingkuhannya. Malam hari, Angkot yang membawa Cleo pingsan itu sampai rumah Syam, anak juragan angkot yg bernama Babeh Soleh. Syam turun dan Nissa mau nutup pintu belakang, tiba-tiba ia histeris teriak mayat, lalu datang Babeh dan umi panik karena suara teriakan Nissa.

Bagaimana cerita Sayap Pelindungmu selanjutnya...

 

2 dari 4 halaman

Gelandangan

Semua kaget karena melihat ada orang di dalam angkot. Setelah Cleo sudah sadar, Cleo memakan lahap masakan umi ditemani oleh Syam dan Nissa yang terheran-heran melihat geladangan ini Kelaperan sembari Nissa yang suka asal jeplak mencium bau tak sedap dari tubuh Cleo.

Kemudian Umi memberikan baju, handuk dan alat mandi untuk Cleo membersihkan diri. Setelah Cleo bersih dan lumayan wangi, Babeh dan Umi ajak bicara dan mencari tau siapa nama dan asal gelandangan ini.  

3 dari 4 halaman

Semakin Akrab

Cleo hanya diam tak mau mengakui identitas aslinya, lalu Babeh memberikan nama JASMINE karena terobsesi memiliki anak perempuan bernama Jasmine. Dan Umi menyuruh Jasmine tinggal saja di sini. Cleo/Jasmine mulai beradaptasi dengan keluarga barunya dan menemukan banyak moment lucu.

Ini membuat Jasmine semakin akrab dan nyaman tinggal bersama mereka, dan bahagia karena diajak jalan-jalan naik angkot sama Syam dan Nissa keliling Jakarta, dan ia melewati kantor ayahnya. Dia berpikir jika suatu hari ia akan datang ke kantor ayahnya.

 

4 dari 4 halaman

Pacaran Dulu

Terlihat keadaan kantor Patra Biru, kini di bawah kepemimpinan Riswan dan Risa. Risa dan Kheira bahagia melihat Riswan gagah menjadi CEO dikantor ini, lalu Riswan memuji kepintaraan Risa, karena semua ini berkat Risa. Dan Kheira membayangkan, kalau Kheira bertunangan dan menikah dengan Marvel, makan Marvel otomatis akan jadi direktur dikantor ini.

Marvel mendengar itu dan hanya tersenyum digelendotin manja seorang Kheira. Lalu Risa menawari jabatan pada Marvel jika ia menikah dengan Kheira, dan Marvel hanya berkata belum siap menikah, masih menikmati pacaran dulu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 12 November 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Selasa, 12 November 2019