Sukses

Bunga Citra Lestari Semangati Anak Saat Ikut Kompetisi Beyblade

Liputan6.com, Jakarta - Usai manggung off-air di Surabaya, Bunga Citra Lestari alias BCL meluangkan waktu untuk suami dan anak. Minggu (20/10/2019) siang, BCL bersama suami, Ashraf Sinclair menemani putra mereka, Noah Aidan Sinclair mengikuti kompetisi beyblade.

Kompetisi beyblade ini digelar di salah satu mal di Jakarta. Momen menemani anak ikut kompetisi beyblade diabadikan Bunga Citra Lestari lewat Instagram Stories miliknya.

Bunga Citra Lestari bercerita, Noah Sinclair bertanding beyblade ditemani sahabatnya, Mateo.

Kita ngapain di sini?” tanya Bunga Citra Lestari kepada Ashraf Sinclair. “Lagi menunggu Noah di kompetisi beyblade,” sahut sang suami.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Demi Anak

Bunga Citra Lestari lantas mengarahkan kamera ponsel ke Noah dan sahabatnya. “Noah dan Mateo. Dua-duanya ikut kompetisi beyblade,” beri tahu pelantun “Aku Tak Mau Sendiri” dan “Cinta Sejati".

Video itu diunggah BCL dengan melampirkan status teks, “Dari Surabaya langsung ke sini demi lihat Noah kompetisi beyblade.” BCL menyertakan emoji wajah tertawa dan menutup muka karena tersipu.

 

3 dari 5 halaman

 Serius

Dua menit kemudian, BCL mengabadikan momen Noah Sinclair yang mengenakan kaus hitam berkompetisi dengan lawan. Ia meluncurkan gasing beyblade ke arena berukuran mini, menyerupai kuali transparan.

Noah Sinclair tampak serius mengamati pergerakan gasing saat bergesekan dengan milik lawan.

 

4 dari 5 halaman

Serial Anime

Beyblade sendiri merupakan judul serial anime dan manga buatan Takao Aoki dan Takafumi Adachi. Beyblade mengisahkan anak-anak yang bertarung dengan gasing-gasing canggih yang menyimpan kekuatan tertentu. 

Dan BCL mengaku tak paham dengan aturan main kompetisi beyblade yang diikuti Noah.

 

5 dari 5 halaman

Beri Dukungan

Sejujurnya aku enggak paham ini aturannya gimana,” seloroh pemilik album Tentang Kamu, menyertai unggahan video itu. Jelang final, Noah dan Mateo diadu. Kali ini, Noah harus mengakui keunggulan Mateo.

Sebagai ibu, BCL membesarkan hati Noah dan mengajarinya sportivitas. “But it’s ok. Next time better, ok? Sekarang kita dukung Mateo di babak final, oke?” ujar BCL menyemangati putranya.

     

Loading
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Sebut Ahmad Dhani Ambil Liriknya untuk Lagu Risalah Hati
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Unfollow Rossa dan BCL di Instagram, Buntut Insiden Halloween?