Sukses

Intip Persiapan Marcell Jelang Konser Tunggal Jumat Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta Jumat (18/10/2019) malam di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Marcell akan menggelar konser tunggal. Panggung musik ini dikemas dalam rangka peringatan 17 tahun Marcell berkarya sebagai penyanyi rekaman di industri musik Indonesia. 

Sekitar 17 tahun silam, publik mulai mengenal nama Marcell melalui lagu “Hanya Memuji”. Tahun 2003, Marcell merilis album solo bertajuk namanya sendiri yang mendulang sukses luar biasa. Ada 7 buah album yang sudah dihasilkan yaitu  Marcell: Repackage (2004), Denganmu (2006), Hidup (2008), And The Story Continues… (2011), Platinum Playlist (2013), Jadi Milikku (2015), dan This Is Not Jazz (2018).

Jelang konser tunggal, tiada hari yang Marcell lalui tanpa berlatih. Ayah 2 anak ini menggandeng Rishanda Singgih selaku Music Director, Marcell ingin menyuguhkan pertunjukan musik terbaik yang bisa dinikmati oleh penonton. Baginya, konser ini bukan perkara memenangkan ego-nya sebagai penampil, tetapi milik semua Teman Marcell -sebutan untuk penggemar dan pendengar musiknya- yang telah meluangkan waktu, tenaga, dan biaya.

“Konser ini bukan milik saya, tapi milik teman-teman Marcell. Saya ingin menjamu mereka, ingin menyapa mereka, ingin berbincang lewat lagu bersama mereka. Itu sebabnya saya tidak ingin show-off, memamerkan musik saya secara berlebihan, memperumit sajian musik dan lagu yang akan saya bawakan nanti. Saya ingin semua yang datang dapat dengan mudah bernyanyi bersama dengan saya. Itu yang terpenting,” ujar Marcell mantap seperti dikutip dari siaran pers yang diterima redaksi. 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Berduet dengan Raisa

Marcell bernyanyi tidak hanya seorang diri di atas panggung Jumat malam nanti.  Ada tiga bintang tamu spesial yang didapuk sebagai teman duet. Yang pertama Raisa.

3 dari 5 halaman

RAN

Beberapa hari sebelum konser Marcell juga giat berlatih dengan RAN. Unik, penyanyi solo ini memang memerlukan berkolaborasi dengan band.

4 dari 5 halaman

Dengan Istri

Yang menarik, Rima Melati Adams juga digandeng. Inilah perempuan cantik yang dikenal sebagai istri Marcell. Para bintang tamu ditempatkan secara khusus pada masing-masing segmen dalam konser.

5 dari 5 halaman

Single Perih

Tidak hanya itu, Marcell yang belum lama ini meluncurkan single “Perih” juga akan menyanyikan lagu tersebut untuk pertama kali secara live di konser tunggal Jumat malam nanti. 

Loading