Sukses

Negatif Narkoba, Vicky Nitinegoro Dipulangkan dari Polda Metro Jaya

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Nitinegoro diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dikediamannya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2019). Polisi menyita barang bukti berupa vape dan cairannya.

Selain Vicky Nitinegoro, polisi juga mengamankan dua orang rekannya, AC dan AN. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, tak ditemukan zat narkotika dalam vape Vicky dan AN.

Tak hanya itu, hasil pemeriksaan tes urine keduanya juga negatif. Untuk itu, polisi akan memulangkan Vicky Nitinegoro dan AN ke rumah masing-masing.

 

2 dari 5 halaman

Dipulangkan ke Orangtua

"Urine nya juga negatif. Maka FVN dan AN kita kembalikan ke orangtua karena tidak terbukti menggunakan narkotika," papar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di kantornya, Kamis (17/10/2019). 

3 dari 5 halaman

Pemeriksaan Lebih Lanjut

Sementara satu orang lainnya yang berinisial AC positif narkotika golongan satu atau gorila. Untuk itu, AC akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

4 dari 5 halaman

Malam Ini

Saat ini Vicky Nitinegoro sendiri masih berada di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Rencananya ia akan Dipulangkan pada Kamis (17/10/2019) malam.

5 dari 5 halaman

Bukan Pertama Kali

Menelusuri kilas balik 10 tahun lalu, kasus narkoba ini bukan pertama kalinya dialami Vicky Nitinegoro. Pada pertengahan Oktober 2009, Vicky digerebek polisi di rumah kosnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Vicky Nitinegoro Berstatus Saksi Saat Diperiksa Polisi
Artikel Selanjutnya
Dibebaskan Polisi, Vicky Nitinegoro: Ini Pembelajaran untuk Saya