Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin, 14 Oktober 2019: Tari Malah Nekad

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit sore ini, Maira tampak berkemas, ketika itu Cantika masuk bertanya soal Rai. Maira bilang nggak tahu. Cantika marah, kenapa kamu nggak tahu?!! Kamu kan adiknya.. Kenapa nggak cari dia?! Cantika khawatir Rai kenapa napa..

Dan, Anak Langit masih berlanjut. Tari berharap segera sampai di tempat tujuan. Ketika itu Rai menyamai mobil Tari dan menyapa Tari. Minta Tari berhenti. Tari malah nekad mau nyenggol motor Rai yang menyamai mobilnya..

Dhani lihat Rimba tepat di belakangnya. Dhani nyuruh supirnya ngerem. Supirnya khawatir, takut Rimba menabrak. Rimba berhasil belok motor dan jadi ke taman pinggir jalan dan jatuh di sana bareng Sasya.

Tari berhenti, Rai muncul dan heran juga kenapa Tari berhenti. Lalu Rai turun dari motornya. Anak TBS juga muncul dan turun dari motor.. Rai mau mendekat ke Tari, tiba tiba muncul Hiro bak Pahlawan..

Ikuti terus sinetron Anak Langit sampai tuntas.... 

 

2 dari 3 halaman

Camping Bareng

Erland tampak nunggu mobil Maira lewat, Erland berpikir daripada cegah Maira pergi mendingan gue ikutin dia aja. Seolah tidak sengaja ketemu di sana dan bisa jadi camping bareng..

Jaylani terima telpon dari Tari, lalu Tari kasih tahu Jaylani Hiro dikejar anak TBS. Jaylani langsung sudahi telpon dan mengajak yang ada di sana tolong Hiro. Mereka pun bergegas naik motor dan pergi dari sana.

 

3 dari 3 halaman

Keluar dari Rumah Tari

Dhani masuk senang karena Selina sudah duduk. Sudah sadar tapi kemudian Selina malah langsung nanya; Hiro kemana?!! Dhani bilang nggak tahu, dia ada perlu, dia pergi. Selina menyuruh Dhani telpon Hiro.

Hiro antar Tari pulang, tapi ketika itu azan Magrib terdengar. Hiro pamit mau salat di masjid terdekat. Tari mengijinkan. Di saat Hiro jalan kaki keluar dari rumah Tari, tampak Tari memandangi Hiro.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Sabtu, 7 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Sabtu, 7 Desember 2019