Sukses

Bisa Segera Hamil Lagi, Irish Bella dan Ammar Zoni Ogah Buru-Buru?

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni, baru saja kehilangan dua putri kembarnya saat masih dalam kandungan, pada 6 Oktober 2019 lalu. Anak kembar mereka divonis mengidap Twin-to-Twin Transfusion Syndrome (TTTTS).

Sayangnya, Ammar Zoni dan Irish Bella mengetahui hal tersebut terlambat. Dan diketahui kesembuhan anak kembar mereka hanyalah 20 persen.

Dan Sabtu (12/10/2019), untuk pertama kalinya Irish Bella datang ke pusara kedua putrinya. Ditemani Ammar Zoni, dan keluarga besar, ia berdoa khusyuk.

Irish Bella, terlihat kuat saat berziarah. "Udah bisa, fit lah," ujar Irish Bella, dilansir Cumi Cumi, Minggu (13/10/2019). 

 

2 dari 3 halaman

Cepat Hamil

Di balik kesedihan, terselip kebahagiaan bagi Irish Bella dan Ammar Zoni. Lantaran, Irish sudah bisa kembali hamil setelah tiga bulan.

"Alhamdulillah kata dokter tiga bulan," papar Irish Bella.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Buru-Buru?

Namun, Ammar Zoni mengaku saat ini yang terpenting kesehatan Irish Bella. Dan keduanya ingin kembali beraktivitas dulu.

"Pokoknya nanti lihat saja deh ya, yang terbaiknya bagaimana. Kesehatan Irish yang paling penting. 100 persen Irish harus kembali normal, beraktivitas, saya juga beraktivitas. Lihat nanti gebrakan apa yang akan ada," papar Ammar Zoni.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dylan Carr Dijenguk Stefan William dan 5 Artis Ini di Rumah Sakit
Artikel Selanjutnya
Untuk Pertama Kali Irish Bella Berziarah ke Makam Anak Kembar