Sukses

Jadi Anggota DPR RI, Krisdayanti Tetap Tampil di Reyog Jazz Ponorogo

Reyog Jazz Ponorogo 2019, menjadi panggung perdana Krisdayanti setelah menjadi anggota DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti, sudah resmi menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Meski begitu, sepertinya ia tak menghentikan kariernya di panggung musik.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (12/10/2019), Krisdayanti tetap tampil di acara Reyog Jazz Ponorogo 2019, yang dihelat di Telaga Ngebel, Jawa Timur.

Reyog Jazz Ponorogo 2019, menjadi panggung perdana Krisdayanti setelah menjadi anggota DPR RI. Tak seperti musikus lainnya, ibu empat anak ini memulai aksinya tak di atas panggung.

Ia memilih berada di kerumunan penonton ketimbang di atas panggung. Tentu saja, kelakuan Krisdayanti ini menarik perhatian pengunjung dan masyarakat sekitar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Hafal

Saat Krisdayanti membawakan lagu "Mahadaya Cinta", tak sedikit penonton yang meminta berfoto dengannya.

"Lagu apa lagi ya? Kalian mau lagu apa?" tanya mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

Para penonton meminta diva Indonesia ini menyanyikan lagu "Sayang" milik Via Vallen. Meski tak hafal, ia tetap memenuhi keinginan penggemarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tampil 15 Menit

Kehadiran Reyog Jazz Ponorogo 2019 disambut gembira oleh Krisdayanti. "Kita harus buat Reyog Jazz jadi kebudayaan. Kalau bukan kita siapa lagi," papar istri Raul Lemos itu.

Krisdayanti tampil sekitar 15 menit, ia banyak memedleykan lagu seperti "Setia", "Menghitung Hari", "Yang Kumau", "Mencintaimu", dan "I'm Sorry Goodbye".

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini