Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu, 9 Oktober 2019: Hiro Kaget Ada Yang Mau Celakakan Tari

Saksikan Anak Langit Rabu sore ini mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-1348 dan 1349 apa yang diceritakan Anak Langit? Kibo cerita soal Tasya, Ayumi kaget. Kayaknya berat buat gue mengharap Hiro, banyak banget cewek yang suka sama Hiro. Kibo menatap Ayumi, dia sadar Ayumi pasti sedih. Kibo malah bilang dia akan bantu Ayumi..

Masih di Anak Langit. Hiro ditemani Tasya mau bayar biaya rumah sakit Kibo. Ketika itu Hiro melihat HP-nya karena bunyi. Ternyata telpon dari Rai. Lalu, Rai bilang gue mau duel sama elo. Elo nggak bisa nolak, atau gue akan celakain Tari.  Jelas, Hiro kaget.

Rai tampak terburu buru keluar dari kamar, lalu jalan mau keluar rumah. Maira melihat Rai keluar rumah pengen tahu Rai pergi ke mana. Diam-diam Maira mengikuti dan mengintip ke luar.

Saka CS, anak TBS sedang standby di jalan. Saka sedang menerima telpon. Rai sudah susun strategi. Rai bilang elo semua siap siap!!! Gue yakin dia pasti lewat jalan itu, hadang...

Anak Langit selanjutnya...? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semua Tampak Berpikir

Hiro sedang membereskan administrasi. Tasya perhatikan Hiro, dia gumam kagum sama Hiro. Dia mau mengeluarkan uang sendiri untuk temannya, bagaimana untuk orang yang dia cintai kayak istri atau pacarnya?

Kibo tampak sudah siap pulang, Tasya muncul kasih tahu Hiro langsung pamitan pergi, semua nanya kenapa?! Tasya nggak tahu, yang pasti Hiro tampak mencemaskan seseorang. Semua tampak berpikir.

3 dari 3 halaman

Sesuai dengan Keinginan

Sementara itu, Rai lagi menuju rumah Tari, dia melihat dari spion Maira mengikuti dia. Rai tampak kesal, Maira ngapain pake ikutin gue sih?!! Reseh juga tuh anak. Lalu Rai berusaha ngecoh Maira.

Rimba menatap Sasya, dan Sasya jadi kikuk. Sasya malah tanya, kamu nggak kasih tahu Finny kamu ada disini?!! Rimba bilang kayak udah nggak perlu,  Finny sudah memilih jalan yang lain sesuai dengan keinginannya..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.