Sukses

Pinggul Dipegang Raffi Ahmad Tuai Hujatan, Angela Lee Angkat Bicara

Liputan6.com, Jakarta - Video Raffi Ahmad memegang pinggul Angela Lee sempat ramai dibicarakan warganet. Tak hanya Raffi Ahmad yang dicibir karena perbuatannya itu, Angela Lee juga merasakan imbasnya.

Bahkan, beberapa warganet menganggap Angela Lee sengaja mendekati Raffi Ahmad agar bisa dipeluk oleh suami Nagita Slavina. Tak terima dengan hal itu, Angela Lee menuliskan kekesalannya melalui Instagram Stories-nya.

"Punya mata kan ? bisa liat kan mana da daripada aku peluk-pelukan. Peaaa erdaaaah katarak bener," tulis Angela Lee.

2 dari 2 halaman

Disebut Pelakor

Tak sampai di situ, Angela Lee kembali menuliskan kekesalannya karena dianggap sebagai pelakor karena video tersebut. Menurutnya, ia bukanlah tipe wanita yang merebut pasangan orang lain, meskipun saat ini statusnya sebagai seorang janda.

"Secara "guys, netizen kearifan lokal saya kasi tau ya..........ngga level atuh ngerebut laki orang? situ tau sinetron kan? gimana sinteron peluk2 an wah dihujattttt emang saya kemarin ada peluk? dudum juga jarak 15 cm.... astaga.... orang kok kl ga ghibah ghosip gatel tul lidah yah.... be smart heloooow etdah ampun pake bawa2 agama lagi. emangnya aku tu ngapain ya Allahhhhh," tulis Angela Lee.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan 7 Artis Ini Pernah Mengalami Jatuh Bangun di Dunia Bisnis
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disebut Mirip Orang Belanda