Sukses

Sakit Hati karena Dimaki, Cita Citata Siap Laporkan Yusuf Oebelet

Cita Citata siap melaporkan Yusuf Oebelet jika permintaannya tak dipenuhi.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Cita Citata sakit hati lantaran diteriaki music director Yusuf Oebelet saat geladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta. Cita Citata meluapkan kekesalannya di Instagram. Cita Citata diteriaki Yusuf Oebelet lantaran tidak tahu kapan harus mulai bernyanyi padahal para pengiring sudah memainkan musik.

Cita Citata mengaku tak tahu kapan mulai menyanyi, lantaran panitia hanya mengirim demo musik minus lirik. Tak terima diteriaki, Cita Citata memilih pulang. Rupanya insiden teriakan Yusuf berbuntut panjang.

Usai berkeluh kesah di Instagram, Cita Citata mengunggah video Yusuf Oebelet meneriaki Cita Citata. “Detik-detik Bapak YO meneriaki saya dengan kata-kata, ‘Masa begitu aja ngga hafal! G**a!!” tulis Cita Citata menyertai video berurasi 23 detik itu.

Belum puas mengunggah video, Cita Citata lantas menulis surat terbuka kepada Yusuf Oebelet lalu diunggah di Instagram. “Surat terbuka teruntuk Bapak Yusuf Oebelet. Saya engga punya kontak Bapak dan pihak manajemen pun tidak bisa langsung menghubungi Bapak,” Cita Citata memulai suratnya.

 

Pelantun “Sakitnya Tuh Di Sini” melanjutkan, “Bapak Yusuf kita sama-sama kerja mencari uang. Bapak pengiring, saya pengisi acara. Harusnya Bapak lebih bisa saling menghargai karena kita sama-sama pekerja seni. Saya datang bukan untuk dicaci maki dan dipermalukan seperti ini.”

Usai insiden itu, sejumlah sahabat menyarankan Cita Citata melapor ke pihak berwajib. “Kemudian banyak yang menyarankan saya untuk melaporkan Bapak ke pihak berwajib. Tetapi saya masih ingin menunggu itikad baik dari Bapak,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peringatan

Cita Citata kemudian memberi waktu kepada Yusuf Oebelet hingga Selasa (8/10/2019) hari ini. “Jika Bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya, bismillah dengan bukti-bukti yang ada saya akan melaporkan Bapak atas perlakuan tidak menyenangkan terhadap saya,” pungkas Cita Citata.

Baru dua jam diunggah, surat terbuka ini disukai hampir 30 ribu orang. Ratusan komentar membanjiri kolom. Sejumlah seleb mencoba menenangkan Cita Citata. Salah satunya, Edric Tjandra. “Sabar ya, Neng,” Edric menyemangati. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.