Sukses

Baru Lahir, Anak Celine Evangelista Jalani Perawatan Khusus

Anak Celine Evangelista harus mendapat perawatan intensif di Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista baru saja melahirkan anak kedua buah cinta pernikahannya dengan Stefan William, Minggu (29/9/2019). Rasa Syukur mendalam atas kehadiran bayi laki-laki diungkapkan Celine.

Namun di balik kebahagiaan itu, sempat terselip kegelisahan dalam diri Celine Evangelista. Sebab ketika baru lahir, anaknya harus mendapat perawatan intensif di Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

Hal itu dituliskan Celine Evangelista melalui akun Instagramnya. Namun sayangnya, wanita 27 tahun itu tidak menjelaskan penyebab anaknya masuk NICU.

"Terimakasih Tuhan.. tanggal 29.09.2019 kemarin saya melahirkan seorang anak laki2 .. ganteengg bangeett anak mommy 😍 walaupun kemarin sempat dirawat di NICU beberapa hari krn belum bisa langsung beradaptasi," tulis Celine Evangelista sambil mengunggah fotonya usia persalinan, Jumat (4/10/2019).

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Namun berkat doanya dan juga orang-orang terkasih, kini anaknya sudah kembali sehat. Tak lupa Celine Evangelista mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada Sang Khalik dan juga dokter yang menangani persalinannya.

"Tapi saya , suami & keluarga terus Berdoa Litani & Novena Hati Kudus Yesus setiap saat .. Dan Nyata Kuasa Kasih Tuhan anak mommy Sehat & sudah bisa beradaptasi dgn baik & pinter nyusu nyaa banyaakk sekaliiii 😍😘 Pujiiii Tuhaann Terimakasih Tuhan , Terimakasih semua Tim Dokter & Suster yg merawat saya & baby & Terimakasih Teman2 ucapan dan Doa nya 🙏😇 Doain ya semoga kita sekeluarga selalu Sehat Amiiinnn," tulis Celine Evangelista.

3 dari 3 halaman

Anak Ke-4 Celine Evangelista

Sebelumnya, Stefan William dan Celine Evangelista sudah dikaruniai anak pertama bernama Lucio Otthild William. Anak pertama mereka lahir pada 9 Oktober 2017.

Kelahiran anak kedua dari Stefan William juga melengkapi kebahagiaan Celine Evangelista. Kini, Celine Evangelista memiliki empat anak--dua dari pernikahan bersama Dirly Idol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini