Sukses

Celine Evangelista dan Stefan William Dikaruniai Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William dan Celine Evangelista tengah diselimuti kebahagiaan. Pasangan yang menikah pada 2016 lalu di Bali, baru saja dikaruniai anak kedua. 

Kabar tersebut dibagikan oleh Stefan William melalui akun Instagramnya sambil mengunggah foto Celine Evangelista yang tengah terbaring di atas kasur.

"29.09.2019 .Telah lahir anak kami di DuniaTerimakasih Tuhan 🙏," tulis Stefan Willian dalam keterangan foto unggahannya Kamis (3/10/2019).

Ucapan selamat memenuhi foto unggahan Stefan William, baik dari warganet atau sesama selebritis. Mereka mendoakan agar Celine Evangelista dan buah hatinya diberikan kesehatan, dan diberkati oleh Tuhan.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

"Selamat ya dedd stefan dan mommy celine semoga sehat selalu panjang umur dimurahkan rejeki nya ❤️❤️," tulis akun @_rizkysaputri_.

"Aaa selamaatt kaa @stefannwilliam ka @celine_evangelista 🙏🙏 kapan bisa liat ponakan online hehe 😍😍," tulis akun @untaridayu

"Alhamdulillah.. @stefannwilliam dan @celine_evangelista semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, sehat selalu....yeayy nambah personil lagii😍😍❤️," tulis akun @nisanovita2007

3 dari 3 halaman

Anak Keempat Celine Evangelista

Sebelumnya, Stefan William dan Celine Evangelista lebih dulu dikaruniai anak pertama bernama Lucio Otthild William. Anak pertama pasangan beda usia ini lahir pada 9 Oktober 2017.

Kelahiran anak kedua dari Stefan William juga melengkapi kebahagiaan Celine Evangelista. Sehingga, Celine Evangelista kini memiliki empat anak--dua dari pernikahan bersama Dirly Idol.

 

 

Loading