Sukses

Anggun Kembali ke Puncak Tangga Lagu Amerika Serikat

Anggun baru saja menghantarkan lagu terbarunya ke posisi tangga lagu tertinggi di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu terbaru Anggun berjudul "Perfect World" terus menorehkan prestasi. Kali ini, lagu bernuansa dance tersebut sukses memuncaki tangga lagu Amerika Serikat.

Tangga lagu Billboard Dance Chart Amerika Serikat menempatkan lagu terbaru Anggun di urutan ketujuh. Artinya, lagu tersebut kini berada di Top 10 tangga lagu teratas.

"Ini benar-benar menakjubkan”, kata Anggun, yang saat ini berada di Paris untuk syuting program televisi bernama The Masked Singer, melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Kamis (3/10/2019).

"Lagu ini mendapatkan respon yang menakjubkan di Amerika Serikat untuk genre dance dan saya tidak percaya lagu ini naik dari minggu ke minggu dan sekarang sudah menjadi Top 10!" sambung Anggun.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulangi Prestasi 20 Tahun Silam

Pencapaian Anggun memuncaki tangga lagu Billboard merupakan prestasi yang kembali terulang. 20 tahun silam, Anggun pernah melakukan hal yang sama saat mempopulerkan lagu berjudul "Snow On The Sahara". Kala itu, lagu tersebut juga sukses bercokol di Top 10 Billboard Amerika Serikat.

Bagi Anggun, pecapaian demi pencapaian yang dihasilkan dari lagu terbarunya sangat mengesankan. “Yang menakjubkan adalah ini membuktikan bahwa musik benar-benar masalah koneksi, entah itu datang secara alami atau tidak sama sekali. Saya tidak melakukan apa pun agar lagu itu muncul di tangga lagu di Amerika, itu datang secara natural, ketika DJ Amerika mengambilnya secara alami dan mengubahnya menjadi lagu pop-dance fantastis yang sekarang telah menjadi Top 10," kata Anggun.

"Sangat luar biasa ketika itu terjadi karena Anda benar-benar tahu itu karena musiknya sendiri dan bukan karena upaya pemasaran atau trik buatan atau propaganda jejaring sosial," Anggun memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.