Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu, 2 Oktober 2019: Tari Tidak Habis Pikir

Makin seru episode Anak Langit ke-1337 dan 1338, Rabu ini.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kembali melanjutkan kisahnya. Rimba berhasil memperbaiki mobil Bude Merry.  Begitu nyala, Bude Merry heboh dan bilang terimakasih dan menyuruh Rimba mampir ke rumah. Finny sudah pulang tuh. Finny kaget gemas kesal pada Bude Merry.

Masih di episode Anak Langit, Rabu sore ini, Selina sudah selesai latihan, dia sedang istirahat sambil minum. Selina pun teringat Ayumi, Irish dan Maira. Selina merasa harus menyingkirkan mereka, mengancam mereka jangan coba-coba dekati Hiro lagi...

Hariman dan Cantika tampak semringah. Hariman bilang sudah lama dia tidak merasakan seperti ini. Cantika sok kaget. Hariman bilang semenjak istrinya meninggal, Hariman tidak pernah dekat dengan perempuan...

Tari tampak masih berpikir sambil pegang baju pengantin yang sudah disediakan. Tari tidak habis pikir. Siapa yang nyuruh pakai baju ini... Tari cuma bisa mikir ini Toni, yang lain nggak mungkin melakukan ini...

Anak Langit masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Geleng Kepala

Rimba sama marketing.. Managernya, dia cerita kalau perusahaan Hariman belakangan ini ada yang boikot di pemasaran, karena ada yang mengancam klien klien mereka untuk bantu memasarkan produk perusahaan.

Maira tampak duduk sendiri di taman sambil bersedih... Ingat saat Maira ketemu Cantika dan saat Cantika sama Hariman. Maira geleng kepala sambil nangis, dia merasa belum bisa terima Cantika, Maira sendiri heran..

 

3 dari 3 halaman

Para Pengamen

Toni melihat Tari duduk depan meja rias, dengan pakaian pengantin. Senyum dan memuji Tari, lalu Toni mendekat dan mengulurkan tangan ke Tari, sambil mengajaknya dinner, Toni sudah siapkan candle light..

Maira yang sedih sendiri malah digoda para pengamen. Maira kesal dan mengusir mereka.. Tapi mereka malah makin menjadi. Babe Rojaq naik motor bonceng Dedeh kaget, melihat Maira digoda para pengamen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini