Sukses

Vakum Sinetron, Allia Rosa Bisnis Bareng Pacar

Allia Rosa kagum dengan kegigihan pacar dalam berbisnis.

Liputan6.com, Jakarta Allia Rosa vakum sementara waktu dari sinetron yang dibintanginya Dunia Terbalik. Dirinya mengaku sedang menjalani masa cuti. Allia pun memanfaatkan masa vakum itu dengan berbisnis bersama dengan sang kekasih Martin Carter.

Kekasih Allia Rosa, Martin Carter diketahui adalah mantan musisi yang kini menekuni bisnis di bidang IT. Allia mengaku dilibatkan sang kekasih untuk menjalani bisnis yang dianggap menggiurkan ini. 

"Bisnisnya sih baru ya buat aku. Kebetulan saat aku kenal sama dia, kita jalan bareng, padahal aku nggak ada latar belakang IT sama sekali. Karena dia (pacar) udah berhasil duluan, jadi aku belajar sama dia," kata Allia Rosa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Aliia Rosa mengaku kalau dirinya mengagumi sosok Martin Carter yang suka bekerja keras. Benih-benih cinta tumbuh karena keduanya sering bertemu saat bekerja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nilai Plus

Selain itu, di mata Allia, Martin Carter adalah sosok pria yang sangat penyayang. Terutama keluarga. Rasa sayang, salah satunya, diwujudkan dengan membelikan rumah mewah untuk ibundanya tercinta.

"Itu nilai plusnya dia. Keluarga buat dia adalah yang utama. Sosialnya jiga oke. Aku tiga bersaudara. Aku paling dekat sama orangtua. Jadi aku melihat ada kesamaan dengan dia," turur Allia.

 

3 dari 3 halaman

Balik ke Sinetron

Meski sudah terjun ke bisnis IT bersama dengan sang kekasih, Allia Rosa mengaku tak memungkiri ada rasa rindu untuk kembali ke lokasi syuting. Terlebih di sinetron Dunia Terbalik, yang seluruh pemainnya sudah ia anggap sebagai keluarga.

"Pasti ada keinginan untuk balik lagi. Tapi belum tahu kapan, lagi dibicarakan. Apalagi, aku didukung oleh pacar juga," pungkas Allia Rosa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini