Sukses

Ayu Dewi Melahirkan Anak Ketiga

Ayu Dewi baru saja melahirkan anak ketiganya

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagian tengah menyelimuti presenter Ayu Dewi. Istri Regi Datau itu telah melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki.

Bayi Ayu Dewi lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 50 cm di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan pada Minggu (29/9/2019).

Kabar bahagia kelahiran anak ketiga Ayu Dewi diketahui lewat unggahan video salah satu akun gosip di Instagram. Dalam videonya, terlihat bayi mungil yang diselimuti kain dalam boks bayi yang bertuliskan bayi Ny Ayu Dewi K.

"Selamat ya bu @mrsayudewi & Pak Regi," tertulis keterangan dalam video tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Warganet ikut berbahagia dengan kelahiran anak ketiga Ayu Dewi. Mereka tak lupa mengucapkan selamat kepada Ayu Dewi atas kehadiran anggota baru dalam rumah tangganya dengan Regi Datau.

"selamat ya bu dewi smg nenjadi anak yg soleh atau soleha betbakti kpd k dua org tua taat sm agama Aamiin YRA," tulis akun @sitijulaihaaa.

"Wah.. selamaat bu Ayu.. gemas banget... semoga dedeknya jadi anak soleh aamiin," tulis akun @lusi_ana11.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini