Sukses

Rezky Aditya Benarkan Pertemuan dengan Keluarga Citra Kirana

Rezky Aditya dikabarkan menjalin hubungan dengan Citra Kirana.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Rezky Aditya dan Citra Kirana semakin dekat. Meski keduanya masih terlihat menutupi, namun beberapa kesempatan mereka terlihat tampil bersama.

Seperti kebersamaan Rezky Aditya dan Citra Kirana yang tersebar di media sosial, saat menghadiri acara pernikahan dan tampil serasi. Dikabarkan hubungan tersebut sudah terjalin serius bahkan akan segera menikah.

Belakangan, keduanya diketahui melakukan pertemuan keluarga. Hal tersebut dibenarkan Rezky Aditya yang membenarkan pertemuan keluarga itu.

Namun sayang, Rezky Aditya tak mau mengungkap lebih lanjut. Ia tidak memberikan kepastian apakah pertemuan keluarga itu sebuah acara lamaran.

"Memang ketemu sih (keluarga Rezky dan keluarga Citra Kirana), cuma ya doain saja semuanya yang terbaik, gitu aja sih," ujar Rezky Aditya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

Pesinetron ganteng ini tak mau berkomentar lebih lanjut. Ia pun berkata dengan hati-hati. Yang jelas, apa pun yang terbaik dirinya meminta doa pada semuanya. 

"Ya doain saja semua lancar, karena sebenarnya aku enggak mau ngomong sih sebenarnya. Karena, kan, supaya enggak ada hal-hal yang, ya ibarat kata takut-takutlah ngomongnya," lanjutnya.

Rezky Aditya pun berjanji tidak akan menutupi jika memang ada kabar bahagia yang terjadi.

"Dan pasti, kalau kepastiannya (soal pernikahan) sudah ada pasti dikasih tahu sih. Kan ini pasti, tetapi rahasia. Enggak deng," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini