Sukses

Rezky Aditya Beri Tanda Hati pada Citra Kirana, Warganet Baper

Tanda-tanda kedekatan Rezky Aditya dan Citra Kirana terus bermunculan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar hubungan spesial antara Citra Kirana dengan Rezky Aditya nampaknya semakin mencuat ke permukaan. Sebelumnya, foto pertemuan keluarga keduanya beredar luas di dunia maya.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Citra Kirana maupun Rezky Aditya, tanda-tanda kedekatan mereka terus bermunculan. Kali ini, keduanya berani menunjukkan kemesraan mereka melalui kolom komentar di media sosial.

Pada Sabtu (28/9/2019), Citra Kirana mengunggah potret dirinya dalam busana serba putih lengkap dengan hijabnya di Instagram. Sentuhan riasan juga nampak menghiasi wajah cantik pesinetron ini.

"Thankyou all," tulis Citra Kirana dengan diakhiri emotikon hati yang menyerupai tanda seru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertabur Tanda Hati

Rezky Aditya kemudian terlihat nimbrung di kolom komentar pada unggahan Citra Kirana tersebut. Tak ada sepatah kata pun yang dilontarkannya, ia hanya menyematkan sebuah emotikon hati berwarna merah.

Tak lama kemudian, Citra Kirana juga membalas komentar Rezky Aditya. Citra Kirana terlihat membubuhkan emotikon hati berwarna hitam.

 

3 dari 3 halaman

Warganet Baper

Aksi balas-membalas tanda hati tersebut sontak menghebohkan publik. Warganet yang melihat kejadian itu mengungkapkan tanggapan mereka pada momen manis antara Citra Kirana dengan Rezky Aditya ini.

"Gw makin baper ma nih couple coba @thereal_rezkyadhitya @ citraciki klw dah nikah pasti seru si Rizky yg konyol si ciki yg lemah lembut," ujar akun @dianoz94

"Mereka yng ngelove fans nya ikutan baper," komentar akun @nisa.ys

"Asiiikkk (tanda hati) bertebaran menuju halal," balas akun @mey_ayunov

"Ko jdi aku yang senyum senyumnya yaa," tutur akun @restkaou

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini