Sukses

3 Alasan Cinta Laura Nyaman Dekat dengan Herjunot Ali

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura dan Herjunot Ali belakangan ini kian dekat. Keduanya bekerja sama membintangi film horor Jeritan Malam yang disutradarai Rocky Soraya. Jeritan Malam diangkat dari cerita fenomena di komunitas dunia maya, Kaskus.

Film ini lantas dibukukan di bawah naungan Grasindo dan difilmkan Soraya Intercine Films. Jeritan Malam menandai kali pertama kerja sama Cinta Laura dan Herjunot Ali. Selama syuting, Cinta Laura mengaku nyaman di dekat Herjunot Ali. Setidaknya ada 3 alasan mengapa Cinta Laura merasa nyaman dan klik.

“Saya senang dia sangat disiplin seperti saya. Dia tepat waktu dan saya respek terhadap waktu orang lain. Jadi dia salah satu orang yang bisa saya percaya soal waktu. Dia enggak akan telat,” ujar Cinta Laura kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Kedua, pola pikir Cinta Laura dan Herjunot Ali sama. “Kalau mengobrol (dengan Junot) soal isu apa pun di dunia, berita terkini, agama, filosofi, sampai hal-hal sehari-hari sangat nyambung. Itu menyenangkan,” beri tahu bintang film Oh Baby dan Target itu.

2 dari 3 halaman

Terus Terang

Terakhir dan tak kalah penting, Herjunot Ali di mata Cinta Laura pribadi yang suka berterus terang. Cocok dengan Cinta Laura yang kurang suka dengan orang yang banyak basa-basi atau berpura-pura.

“Kalau merasakan sesuatu saya sampaikan apa yang saya pikirkan. Untuk menemukan orang yang tahan dengan sifat terus terangnya saya, tidak mudah. Junot salah satu yang bisa melakukan itu,” terang bintang sinetron Cinderella itu.

Tiga kecocokan ini memudahkan Cinta Laura membangun chemistry di lokasi syuting dengan Junot.

3 dari 3 halaman

Bukan Film Horor Pertama

Aktris kelahiran Jerman, 17 Agustus 1893 ini menyebut Jeritan Malam bukan film horor pertamanya. Semester pertama tahun ini, Cinta Laura membintangi film MatiAnak. Meski demikian, tetap saja Jeritan Malam terasa menantang baginya.

“Tetap menantang. Saya belajar cara bicara yang benar karena memerankan Wulan, cewek asal Bogor. Rambut saya dicat sangat gelap, bahasa tubuh saya diubah. Saya sangat berani dan berterus terang, sementara Wulan cewek banget dan enggak saya banget,” Cinta Laura mengakhiri perbincangan. (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Lokasi Gerhana Matahari Cincin di Indonesia yang Terjadi Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Cinta Laura Bongkar Isi Tas Gucci Miliknya, Ada Apa Saja?