Sukses

Anggun Tempel Sting di Tangga Lagu Billboard Amerika Serikat

Anggun membuat sejarah di tangga musik Billboard Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Lagu terbaru Anggun berjudul "Perfect World" membuat banyak kejutan sejak diputar di tangga lagu Billboard Amerika Serikat.

Lagu milik Anggun pertama kali masuk ke tangga lagu Billboard Dance Chart Amerika Serikat di urutan 45. Lagu tersebut berada persis di bawah Billy Ellish dengan singlenya berjudul "Bad Guy" di posisi 44.

Tak butuh waktu lama, lagu Anggun kemudian bertengger di posisi Top 40 di pekan berikutnya. Kali ini, ia meraih urutan 37.

Kejutan muncul karena Anggun berhasil menyalip lagu berjudul "I Dont Care" yang dipopulerkan Ed Sheeran dan Justin Bieber.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi 18

Pekan ini, lagu milik Anggun kembali merangsek naik di charts Billboard Dance Amerika Serikat. Lagu "Perfect World" diketahui naik 8 peringkat ke posisi 18.

Lagu tersebut bahkan menempel Sting yang comeback melalui single berjudul "If You Love Somebody Set Them Free 2018".

 “Saya sangat senang melihat lagu saya menanjak di tangga lagu musik Amerika yang kemudian dibagikan serta mengetahui bahwa orang-orang di Amerika Serika benar-benar berdansa dengan lagu Perfect World, sungguh sangat menyenangkan," ujar Anggun, yang saat ini tengah melakukan rekaman untuk pertunjukan The Mask Singer di Paris, Perancis, melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (20/9/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.