Sukses

Mengiris Hati, Ini Salam Perpisahan Boy William pada Mendiang Raymond Hartanto

Boy William terpukul atas kematian adiknya, Raymond Hartanto.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William kehilangan adik kesayangannya, Raymod Hartanto, yang meninggal karena kecelakaan tunggal di Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini.

Setelah disemayamkan di rumah duka Oasis, Tangerang, jasad Raymond Hartanto pun dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019) siang.

Lewat akun Instagram-nya, Boy William menulis rangkaian kalimat perpisahan kepada adiknya dengan kata-kata yang begitu menyentuh.

"Tidak ada saudara yang ingin mengubur adiknya sendiri. Tidak ada. Aku mencintaimu. Kamu akan selalu dan selalu menjadi adik kami Ray," tulis Boy William dengan bahasa Inggris, Jumat (13/9/2019) malam.

"Aku sangat beruntung karena dapat tumbuh bersamamu. Kamu membuatku bangga. Kamu sempurna bagiku. Rest in Peace. Ini aku antar kamu. Nanti kalau aku sampai di sana, jemput ya. Gantian. Love you," sambungnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terpukul

Fotonya sendiri memperlihatkan Boy William dan adik pertamanya, Mario Hartanto, yang tengah berpose di antara makam Raymond William. Kuburan Raymond sendiri tampak begitu indah dengan bunga bunga.

Hingga sang adik dimakamkan, Boy William dan keluarganya belum berkenan bicara banyak tentang kepergian Raymond Hartanto. Mereka masih begitu terpukul dengan musibah itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini