Sukses

Mengiris Hati, Ini Salam Perpisahan Boy William pada Mendiang Raymond Hartanto

Liputan6.com, Jakarta - Boy William kehilangan adik kesayangannya, Raymod Hartanto, yang meninggal karena kecelakaan tunggal di Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini.

Setelah disemayamkan di rumah duka Oasis, Tangerang, jasad Raymond Hartanto pun dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019) siang.

Lewat akun Instagram-nya, Boy William menulis rangkaian kalimat perpisahan kepada adiknya dengan kata-kata yang begitu menyentuh.

"Tidak ada saudara yang ingin mengubur adiknya sendiri. Tidak ada. Aku mencintaimu. Kamu akan selalu dan selalu menjadi adik kami Ray," tulis Boy William dengan bahasa Inggris, Jumat (13/9/2019) malam.

"Aku sangat beruntung karena dapat tumbuh bersamamu. Kamu membuatku bangga. Kamu sempurna bagiku. Rest in Peace. Ini aku antar kamu. Nanti kalau aku sampai di sana, jemput ya. Gantian. Love you," sambungnya. 

 

2 dari 2 halaman

Terpukul

Fotonya sendiri memperlihatkan Boy William dan adik pertamanya, Mario Hartanto, yang tengah berpose di antara makam Raymond William. Kuburan Raymond sendiri tampak begitu indah dengan bunga bunga.

Hingga sang adik dimakamkan, Boy William dan keluarganya belum berkenan bicara banyak tentang kepergian Raymond Hartanto. Mereka masih begitu terpukul dengan musibah itu.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Berteman dengan Hyoyeon SNSD, Bikin Boy William Ingin Bisa Bahasa Korea
Artikel Selanjutnya
Boy William Nongkrong Bareng Hyoyeon SNSD, Heboh Joget Tiktok sampai Minum Soju