Sukses

Nama Anak Ditiru Orang Lain, Franda Marah-Marah

Liputan6.com, Jakarta - Ada hal berbeda pada unggahan Franda di media sosial. Tak biasanya, Franda menuliskan sesuatu bernada emosi di Instagram. Tapi hal tersebut rupanya memang sedang dialami ibu satu anak itu.

Istri Samuel Zylgwyn itu marah-marah kepada seorang warganet yang memberi nama anaknya sama seperti buah hatinya, yakni Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Franda tak terima lantaran ia mengaku susah payah mencari nama tersebut bagi putrinya agar berbeda dengan orang lain. Ia lalu mengirim pesan ke akun @Zylvechia_kimberly yang menjiplak nama putrinya.

"Seriously your baby doesn't deserve that name!!! Saya bikin sendiri nama itu, ga cari dari buku atau manapun. Saya BIKIN SENDIRIIII, berusaha cari nama bagus unik yg GA ADA ORANG PUNYA buat anak saya," tulis Franda.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sakit Hati

Kekesalan Franda semakin menjadi, saat tahu nama panggilan anaknya juga sama dengan orang yang dianggap menjiplak nama anaknya. Franda mengaku sakit hati mengetahui hal itu.

"Terus kamu Nyolong nama itu buat anak kamu yg umurnya ga jauh dari anak saya. Plek setulisannya.. plek sepanggilannya.. dan kalian kelihatan bangga sekali. Ngerti ga rasanya kaya apaa sakitnya??" lanjut Franda..

Sebagai ibu yang mencarikan nama untuk buah hatinya, Franda sangat kecewa mengetahui ada seseorang yang menjiplak nama anaknya.

"Sebagai orang tua pasti tau kan rasanya pengen kasih terbaik buat anak kita? Nama ZYLVECHIA itu persembahan saya buat anak saya. Berbulan2 waktu hamil berusaha bikin2 nama. Cari yang terbaik buat anak saya. Yang ga ada orang punya. Terus kalian dengan gampangnya ambil gitu aja," tulis Franda dengan nada kesal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini