Sukses

Ngeri, Jam 2 Pagi Ada Makhluk Gaib Menyamar Sebagai Shenina Cinnamon

Liputan6.com, Jakarta - Mencoba konsisten di layar lebar, dua tahun terakhir Shenina Cinnamon aktif berburu peran. Usai membintangi Say I Love You dan Sabyan Menjemput Mimpi, Shenina Cinnamon memperkenalkan film anyar Ratu Ilmu Hitam.

Syuting dilakukan di sejumlah daerah termasuk Cirebon. Shenina Cinnamon mengalami kejadian seram.

Ini bermula saat ia menginap di sebuah hotel lalu dikunjungi sahabatnya dari Jakarta. Menginap sekamar, suatu malam Shenina Cinnamon meninggalkan sahabatnya untuk makan malam bersama para pemain lain.

“Saya dan pemain lain makan malam karena kami jarang bisa pulang syuting jam 12 malam. Biasanya kami pulang Subuh. Sahabat enggak saya ajak karena dia jam 5 subuh harus pulang ke jakarta naik kereta,” cerita Shenina Cinnamon kepada Showbiz Liputan6.com, di Jakarta, Selasa (3/9/2019).

Makan malam bareng pemain baru selesai jelang subuh sekitar pukul 4 pagi. Aktris kelahiran Jakarta, 1 Februari 1999, ini lantas pulang ke hotel. 

 

2 dari 3 halaman

Kaget

Alangkah kaget, ia mendapati kamar terkunci hingga harus menggedor-gedor pintu agar bisa masuk. Beberapa menit kemudian, sahabat membuka pintu dan terkejut mendapati Shenina Cinnamon baru pulang.

“Saya tanya sama dia, kok (pintu) dikunci aku gedor-gedor enggak segera dibukakan pintu. Dia menjawab, ‘Loh, tadi kamu, kan jam 2 sudah pulang ke sini?’ Saya kaget,” sambung Shenina Cinnamon.

Keduanya lantas tertegun sambil bertanya-tanya siapa yang pulang ke hotel jam 2 pagi dengan wajah mirip Shenina. Mereka menyimpulkan, ada makhlub gaib yang menjelma menjadi Shenina.

 

3 dari 3 halaman

 Tetap Tenang

Keduanya ketakutan namun mencoba untuk menenangkan diri. “Jadi jam 2 dini hari ternyata sudah ada yang pulang (ke hotel). Wujudnya saya tapi bukan saya, kan saya masih di luar makan sama pemain lain. Jadi saya bertanya-tanya itu siapa, sahabat saya yang ngerasain dan memang wujudnya saya,” bintang sinetron Roman Picisan menukas.

Meski demikian, Shenina mengaku tak kapok syuting film horor. Kuncinya tetap berdoa, menjaga diri, dan bersikap profesional di lokasi syuting.

(Wayan Diananto)