Sukses

Tak Terima Elza Syarief Dimaki-maki, Farhat Abbas Siap Polisikan Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani memarahi Elza Syarief saat keduanya menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show. Dalam video berdurasi satu menit, yang diunggah di Instagram Nikita Mirzani, Kamis (29/8/2019), tampak emosi ibu tiga anak itu meledak-ledak.

Hal itu disebabkan Nikita Mirzani tak terima dengan sikap Elza Syarief yang berlebihan sebagai pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra, dalam menangani kasus hak asuh anak.

Mengetahui rekan seprofesinya dimaki-maki oleh Nikita Mirzani, Farhat Abbas naik pitam. Ia bahkan berencana untuk melaporkan Nikita Mirzani ke polisi, karena sikapnya yang tak pantas terhadap Elza Syarief. Hal itu disampaikan oleh Farhat Abbas melalui Instagramnya.

"Gue yg akan pimpin Tim hukum advokasi pengacara senior Dr Elza Syarief atas insiden penghinaan/maki/ UU ITE Melakukan Laporan Pidana terhadap NM dan Pembawa acara tsb. Tks kepercayaannya ibu Dr Elza," tulis Farhat Abbas, Kamis (29/8/2019). 

 

2 dari 2 halaman

Kasihan

Inisiatif Farhat Abbas ini lantaran tak tega melihat Elza Syarief yang usianya jauh lebih tua dari Nikita Mirzani dimaki-maki di depan umum. Apalagi sampai didokumentasikan dan disebar melalui media sosial.

Tak hanya itu, Farhat Abbas juga menyayangkan sikap Hotman Paris yang diam saja melihat kejadian tersebut.

"Kasihan ya bu Dr Elza jadi korban Kekerasan Mulut dan kepribadian Bintang Publik, sampai lwyernyapun diam diam doang," tambah Farhat Abbas dalam keterangan unggahannya. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Pilih Liburan dengan Umrah di Awal Tahun 2020
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Mengaku Sempat Diajak Jorge Lorenzo ke Spanyol