Sukses

Balada Tobat Cabai Vanessa Angel yang Kini Makin Seksi

Kehidupan Vanessa Angel justru semakin bebas usai kasus prostitusi online.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel sudah dua bulan menghirup udara bebas. Sebelumnya ia sempat ditahan selama lima bulan di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur atas kasus prostitusi online. Usai bebas, kini Vanessa Angel perlahan mulai menapaki karier di panggung hiburan Tanah Air. Ia sempat menjadi bintang tamu di beberapa acara talkshow televisi.

Namun menurut sebagian warganet, Vanessa Angel semakin menjadi-jadi setelah keluar dari penjara. Beberapa foto yang diunggahnya di Instagram juga dianggap tidak pantas dan tak mendidik.

Yang terbaru, tersebar video Vanessa Angel sedang dugem bersama mantan kekasihnya Bibi Ardiansyah. Karena video tersebut, warganet menganggap Vanessa Angel kian liar dan tidak belajar dari kesalahan kasus yang pernah memenjarakannya.

Padahal, ketika awal kasusnya naik ke pengadilan, Vanessa Angel sempat mengisyaratkan untuk berubah ke arah yang lebih baik. Tak heran, dengan hasil yang berbanding terbalik, banyak warganet yang menganggapnya hanya tobat cabai ketika di penjara.

"Udh Ditegur sama Allah, bukannya memperbaiki diri.Tapi ko ini kesannya kaya makin menjadi jadi gitu ya...EH," tulis @aldiiashaa.

"Panesaaa panesaaa.. dipenjara nangiiis nangiiiiis pen bunuh diri , udh bebas bukan nya jd lbh baek tobat malah makin menjadiii jadii hadeeehh," tulis akun @mrs.nrl_setiawan.

"Ya ampun si hitam pait dh ditegur tuhan tapi pas dikeluarin penjara malah menajdi," tulis @mayajulie11. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Bunuh Diri

Ketika kasusnya naik ke pengadilan, Vanessa Angel sempat histeris. Beberapa kali ia kedapatan menangis dan menyatakan penyesalan. Vanessa Angel bahkan sempat ingin bunuh diri karena depresi dengan kasus yang menjeratnya.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis saat kliennya masih mendekam di penjara. "Ada bahasanya mau bunuh diri ya benar, dia pernah bilang, 'Bang kalau kayak begini aku mati saja-lah' dia sudah sampai ngomong kayak begitu," ucap Milano.

3 dari 4 halaman

Kenakan Hijab

Vanessa Angel pernah mengenakan hijab saat di penjara. Begitu pun ketika ia menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya. Vanessa Angel tampil menutup aurat dengan hijab pemberian Bibi Ardiansyah.

"Ini (jilbab) pemberian Bibi. Diberikan saat berkunjung," kata Vanessa Angel.

Namun sayangnya hal itu tidak bertahan lama. Vanessa Angel memutuskan untuk tidak berhijab secara permanen. Padahal banyak warganet yang mulai bersimpatik dengan perubahan positif Vanessa Angel tersebut. 

4 dari 4 halaman

Janji Berhenti Nakal

Dalam sidang kasus prostitusi online Vanessa Angel, jaksa penuntut umum (JPU) membacakan dakwaannya. Dari dakwaan itu, terungkap fakta mengejutkan. Rupanya Vanessa Angel sempat berujar untuk berhenti berbuat nakal.

Keinginan itu disampaikan Vanessa Angel kepada seorang muncikarinya. Vanessa bahkan meminta sang muncikari untuk merahasiakan pekerjaan haramnya ini dari sang kekasih. "Terdakwa janji akan berhenti nakal, karena ia ingin menikah," ucap JPU kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.